Crusader Kings 3 Ruler Designer ditambahkan di patch baru

Raja Tentara Salib 3 adalah permainan yang fantastis karena, terlepas dari peta besar dan perspektif yang diperbesar, ini tentang orang-orang. Paradox Interactive membuat game role-playing strategi yang sedikit lebih dekat dengan The Sims daripada Civilization.

Fitur mendatang yang paling menarik Raja Tentara Salib 3 adalah Ruler Designer, yang memungkinkan pemain untuk membuat kepala negara baru alih-alih mengambil peran yang sudah ada. Ruler Designer sudah masuk Raja Tentara Salib 2, tapi tidak di game ketiga saat diluncurkan. Sekarang, itu akan dirilis dengan patch 1.2 mendatang.

Ada dua keuntungan menggunakan penggaris Anda sendiri, daripada menggunakan tokoh sejarah yang telah ditentukan sebelumnya.

  1. Anda dapat menyesuaikan setiap aspek penampilan mereka, dari lebar rahang dan ukuran mata hingga massa dan berat tubuh.
  2. Anda mendapatkan akses ke semua sifat saat menyiapkan karakter Anda, yang dapat membuat cerita bahkan sebelum permainan dimulai.

Misalnya, saya dapat menciptakan seorang wanita muda dan kemudian memutuskan bahwa dia adalah pemimpin pemberontakan petani, kemudian memberikan sifat itu padanya. Itu memberinya dorongan nyaman dalam pendapat populer, tetapi tuan dan wanita lain meremehkannya. Aku bisa terus maju dan menjadikannya ahli taktik dan pengamuk yang menakutkan, yang mungkin merupakan cara dia naik takhta melalui pemberontakan.

Di sisi lain, jika saya ingin melakukan lari yang lebih menantang, saya dapat menciptakan seorang pemuda yang mengalahkan rintangan dan selamat dari pneumonia abad pertengahan, dan sekarang harus menggunakan kecerdasannya yang luas untuk mengambil alih kendali atas seluruh bangsa. Saya bisa memberinya beberapa ciri sosial untuk melengkapi itu, seperti kemampuan untuk mencatat perasaannya, dan menjadi sangat hebat di pesta.

Ini sangat bervariasi, dan pemain dapat melanjutkan dan membuat penguasa apa pun yang mereka inginkan. Paradox sudah termasuk kemampuan bagi para pemain untuk mengubah aturan permainan mereka dan memiliki dunia yang benar-benar setara, meskipun itu 1066, jadi sangat menyenangkan bisa memulai penguasa yang bisa berkembang di dunia baru ini. Saya bahkan dapat membentuk keluarga awal karakter saya dengan menandai mereka sebagai telah menikah dan menugaskan mereka sejumlah putra atau putri. (Sayangnya, Anda tidak dapat menyesuaikan pasangan dan anak-anak, tetapi mereka dibuat dengan Keyakinan dan Budaya yang telah Anda tentukan sebelumnya.)

READ  'Cyberpunk 2077' penuh dengan bug dan penis nakal

Pada akhirnya, karakter awal saya akan mati dan leluhur mereka akan mengambil alih kemudi, tetapi saya masih bersemangat untuk memulai dengan karakter yang benar-benar orisinal yang saya buat sendiri, dan bukan karakter yang dibuat sebelumnya. Lebih mudah untuk masuk ke dalam cerita dengan cara itu. Aku bahkan bisa melanjutkan dan memilih beberapa sifat yang lebih menarik dan okultisme, seperti Penyihir, dan bekerja keras untuk memulai coven sejak hari pertama.

Ini bukan pengubah permainan besar-besaran, tetapi itu berhasil Raja Tentara Salib 3 jauh lebih mudah. Jumlah strategi dan info yang ada bisa sangat banyak, terutama karena terletak di begitu banyak menu. Dimulai dengan penggaris Anda sendiri, dibuat dari awal, meniadakan sebagian dari itu. Aku tidak peduli tentang Raja Kecil Irlandia, tapi aku melakukan peduli dengan karakter asli saya.

Ruler Designer akan hadir di game di Patch 1.2. Buku harian pengembang terbaru menunjukkan beberapa tambahan yang rapi ke dalam game, seperti perbaikan yang membuat karakter “jelek” terlihat lebih tidak menarik, dan daftar yang memungkinkan Anda merenungkan semua pembunuhan Anda di masa lalu. Ada juga lebih banyak peristiwa pembunuhan yang muncul saat Anda pergi untuk mengirim musuh Anda, dan Anda bisa membuat dokter Anda membunuh orang melalui perawatan yang kurang optimal. Untuk Raja Tentara Salib 3 pemain yang terlibat dalam perang, tentara sekarang dapat bergabung dengan sekutu, dan antarmuka pertempuran telah dibersihkan untuk menampilkan lebih banyak informasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *