Berita utama Liverpool pagi saat Mohamed Salah mengirim pesan kepada para kritikus

Berita utama Liverpool pagi saat Mohamed Salah mengirim pesan kepada para kritikus

Berikut adalah berita utama pagi Liverpool Anda untuk hari Selasa, 24 November.

Mohamed Salah menanggapi kritik dan membuat klaim Diogo Jota

Mohamed Salah menikmati awal terbaiknya dalam mencetak gol dalam satu musim Liverpool , menemukan jaring 10 kali dalam 13 penampilan istilah ini.

Delapan dari gol tersebut tercipta di liga, menempatkannya hanya dua di belakang pencetak gol terbanyak Liga Premier Dominic Calvert-Lewin dan meninggalkan Salah dalam kondisi yang baik untuk mengklaim Sepatu Emas untuk ketiga kalinya setelah finis di depan pada 2018 dan berbagi hadiah. tahun berikutnya.

Jika pemain Mesir itu menerima kritik karena kurang dari tiga kali berturut-turut musim lalu, dia tidak akan membiarkannya.

“Saya pikir sulit melakukannya untuk pertama kalinya, tetapi lebih sulit melakukannya untuk kedua kalinya dan bahkan lebih sulit melakukannya untuk ketiga kalinya,” kata Salah .

“Beberapa orang akan selalu mengeluh. Mereka akan mengatakan ‘dia pandai dalam hal itu tapi dia tidak bagus di bagian itu’.

“Anda hanya perlu melanjutkan dan melakukan hal-hal Anda dan saya sangat bangga bahwa saya melakukannya.”

Salah juga mengklaim kedatangan Diogo Jota dari Wolverhampton Wanderers telah menguntungkan penyerang The Reds lainnya.

“Sebagai rekan satu tim kami mencoba untuk mendorong satu sama lain setiap hari dalam latihan, jadi melihat seseorang datang dan mencetak gol, Anda juga merasa senang untuknya karena Anda merasa dia akan membantu tim Anda dan mempermudah kami untuk bangkit. depan, ”tambahnya.

Keputusan besar Fabinho menghadapi Jurgen Klopp

Liverpool akan kembali beraksi di Liga Champions minggu ini, dan mengetahui kemenangan di kandang atas Atalanta akan membawa mereka ke babak sistem gugur dengan dua pertandingan tersisa.

READ  Carolina Marín kalah di final Indonesian Masters melawan Intanon | Olahraga

The Reds memiliki tiga kemenangan dari tiga di kompetisi, dan belum kebobolan, tetapi manajer Jurgen Klopp mungkin memilih untuk merotasi di tengah sejumlah kekhawatiran cedera.

Kami telah melihat pilihan yang tersedia kepada bos Liverpool, dengan rotasi pertahanan mungkin menjadi masalah terbesar.

Berita Liverpool FC yang wajib dibaca

Dia perlu memutuskan apakah akan mengistirahatkan Fabinho, agar tidak memaksa pemain Brasil itu memainkan tiga pertandingan dalam seminggu setelah kembali dari cedera, dengan Rhys Williams menunggu di sayap jika mantan pemain Monaco itu diberi istirahat malam.

Pemain tetap lainnya juga bisa diistirahatkan, dengan pemain pinggiran Neco Williams dan Kostas Tsimikas berpotensi menjadi starter, sementara mungkin ada peluang dalam serangan untuk pemain seperti Divock Origi dan Takumi Minamino.

Namun, Mohamed Salah sekarang mungkin tersedia setelah pulih dari virus Corona.

Liverpool dan Michael Edwards terus tertawa terakhir kali atas Nicolas Pepe

Setelah putus asa selama dua tahun dengan Lille, Nicolas Pepe dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool pada musim panas 2019.

Namun, The Reds menegaskan mereka tidak tertarik pindah ke Pantai Gading, memilih untuk puas dengan para penyerang yang sudah mereka miliki dan memberikan Arsenal kesempatan yang lebih jelas pada orang yang akan menjadi penandatanganan rekor The Gunners.

Dapatkan semua cedera Liverpool terbaru dan berita tim saat Klopp menghadapi dilema seleksi, ditambah berita terbaru dan analisis tentang apa yang selanjutnya untuk The Reds.

Anda juga akan mendapatkan perbincangan dan analisis transfer terkini langsung ke kotak masuk Anda setiap hari dengan buletin email GRATIS kami.

Daftar di sini – hanya perlu beberapa detik!

Dengan Pepe berjuang musim ini setelah musim debut yang untung-untungan di London utara, keputusan direktur olahraga Liverpool untuk memilih tidak pindah semakin memperkuat reputasinya. Memang, kartu merah Pepe melawan Leeds United pada akhir pekan menggarisbawahi betapa bagus keputusan yang akan mereka buat oleh Liverpool.

READ  Rekap CrossFit Games Hari Kedua, Baris demi Baris

Tentu saja, setahun atau lebih setelah kepindahan Pepe ke Arsenal, Liverpool menambahkan Diogo Jota dengan harga lebih murah sekitar £ 30 juta, dan kepindahan itu sudah membuahkan hasil.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut