Coronation Street: Abi Franklin dan Roy Cropper akan ‘dilemparkan bersama dalam alur cerita yang memilukan’

Coronation Street: Abi Franklin dan Roy Cropper akan ‘dilemparkan bersama dalam alur cerita yang memilukan’

Coronation Street SPOILER: Duo yang tidak mungkin Abi Franklin dan Roy Cropper akan ‘dilemparkan bersama dalam alur cerita baru yang memilukan’

Abi Franklin dan Roy Cropper dari Coronation Street akan bersatu dalam alur cerita baru yang memilukan.

Duo tak terduga, yang diperankan oleh Sally Carmen dan David Neilson, akan menjadi pusat perhatian dalam sabun ITV tahun depan sebagai bagian dari plot ‘realisme sosial’ yang menghancurkan.

Bos Coronation Street Iain MacLeod menggoda bahwa Roy dan Abi akan ‘dilemparkan bersama’ sebagai bagian dari alur cerita ‘memilukan dan serius’ yang akan terungkap pada tahun 2021.

Alur cerita baru: Abi Franklin dan Roy Cropper dari Coronation Street akan bersatu dalam alur cerita baru yang memilukan

Dia bilang Matahari: ‘Ada kisah realisme sosial yang sangat besar yang akan menarik Roy Cropper dan Abi Franklin.

“Mereka akan menemukan diri mereka dilemparkan bersama dari belakang kepahlawanan mereka dalam cerita komunitas.”

Dia melanjutkan: ‘Ini akan menjadi patah hati dan serius dan mudah-mudahan memulai banyak percakapan penting di rumah.’

Produser sebelumnya menceritakan bagaimana jalan cerita akan melibatkan saudara kembar Dev Alahan Aadi dan Asha, serta keponakan Roy Nina.

Drama ke depan: Duo tak terduga, yang diperankan oleh Sally Carmen dan David Neilson, akan menjadi pusat perhatian dalam sabun ITV tahun depan sebagai bagian dari plot 'realisme sosial' yang menghancurkan

Drama ke depan: Duo tak terduga, yang diperankan oleh Sally Carmen dan David Neilson, akan menjadi pusat perhatian dalam sabun ITV tahun depan sebagai bagian dari plot ‘realisme sosial’ yang menghancurkan

Iain belum mengungkapkan bagaimana si kembar dan Nina terlibat atau bagaimana Roy dan Abi terpengaruh, tetapi menggoda bahwa plot ‘keras’ akan memiliki ‘konsekuensi besar’ bagi mereka yang terlibat.

READ  Seri Survivor sangat membutuhkan taruhan nyata

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa episode yang akan datang akan menjadi salah satu ‘kisah tanggung jawab sosial yang terbesar dan serius’ dari sabun yang telah mereka lakukan, menambahkan bahwa itu tidak hanya akan menjadi kisah yang ‘sangat sedih dan tragis’, tetapi juga ‘sangat penting’. ‘ satu juga.

MailOnline telah menghubungi perwakilan Coronation Street untuk memberikan komentar.

Sementara itu, Coronation Street berada di tengah minggu yang dramatis karena merayakan ulang tahun ke 60 dengan episode spesial.

Plot tragis: Bos Coronation Street Iain MacLeod menggoda bahwa Roy dan Abi akan 'dilempar bersama' sebagai bagian dari alur cerita 'memilukan dan serius' yang akan terungkap pada tahun 2021

Masa-masa sulit: 'Ini akan menghancurkan hati dan serius dan semoga memulai banyak percakapan penting di rumah'

Plot tragis: Bos Coronation Street Iain MacLeod menggoda bahwa Roy dan Abi akan ‘dilempar bersama’ sebagai bagian dari alur cerita ‘memilukan dan serius’ yang akan terungkap pada tahun 2021

Twist: Produser sebelumnya menceritakan bagaimana jalan cerita akan melibatkan kembaran Dev Alahan, Aadi dan Asha, serta keponakan Roy Nina.

Twist: Produser sebelumnya menceritakan bagaimana jalan cerita akan melibatkan kembaran Dev Alahan, Aadi dan Asha, serta keponakan Roy Nina.

Baru saja dinyatakan bersalah dalam percobaan pembunuhannya, Yasmeen (Shelley King) diatur untuk lebih banyak drama karena dia terjebak di atapnya setelah suaminya yang pendendam Geoff (Ian Bartholomew) membakar rumahnya.

Sementara Carla (Alison King) dan Adam (Sam Robertson) bertempur untuk menjaga rahasia memalukan dari malam terlarang mereka bersama-sama, mengetahui bahwa jika kebenaran terungkap itu akan menghancurkan hidup mereka dan orang-orang di sekitar mereka.

Di tengah-tengah drama tentu saja Coronation Street itu sendiri sebagai penduduk bersatu untuk menyelamatkan batu-batuan dari transaksi jahat Ray Crosby (Mark Frost).

Setelah membeli sebagian besar properti dan bisnis di daerah tersebut, Ray siap meratakan tanah tersebut untuk membuka jalan bagi pengembangan barunya.

Perselingkuhan terungkap?  Carla dan Adam bertempur untuk menjaga rahasia memalukan dari malam terlarang mereka bersama

Perselingkuhan terungkap? Carla dan Adam bertarung untuk menjaga rahasia memalukan dari malam terlarang mereka bersama

Saat buldoser tiba di jalan berbatu, perlombaan berlangsung untuk menyelamatkan jalan, dengan banyak komunitas yang mendirikan tenda sebagai bentuk protes.

Show boss Iain baru-baru ini mengakui bahwa merekam alur cerita ulang tahun ke-60 bukanlah hal yang mudah mengingat pembatasan COVID-19, mengakui beberapa bintang dipaksa untuk mengisolasi diri dan diuji sehingga mereka dapat memfilmkan adegan pemeran pengganti.

Coronation Street berlanjut pada Rabu pukul 19.30 di ITV.

Memimpin pertarungan: Di tengah drama tentu saja Coronation Street itu sendiri sebagai penduduk, dipimpin oleh Ken Barlow, bersatu untuk menyelamatkan batu-batuan dari transaksi jahat Ray Crosby

Memimpin pertarungan: Di tengah drama tentu saja Coronation Street itu sendiri sebagai penduduk, dipimpin oleh Ken Barlow, bersatu untuk menyelamatkan batu-batuan dari transaksi jahat Ray Crosby

Iklan

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut