Pelayaran Royal Caribbean Singapura kembali setelah penumpang dinyatakan positif Covid-19

Pelayaran Royal Caribbean Singapura kembali setelah penumpang dinyatakan positif Covid-19
(CNN) – Sebuah kapal pesiar Royal Caribbean telah kembali ke pelabuhan di Singapura setelah seorang penumpang dinyatakan positif Covid-19.
Kapal Quantum of the Seas menjadi tuan rumah untuk tiga malam, empat hari “berlayar ke mana-mana“perjalanan keliling Singapura. Pelayaran itu adalah bagian dari program yang sangat dibanggakan untuk menyegarkan kembali perjalanan domestik di Singapura di tengah pandemi virus korona.

Royal Caribbean telah mengkonfirmasi kepada CNN bahwa seorang penumpang di kapal itu dinyatakan positif terkena virus setelah check-in dengan anggota staf medis kapal.

Setelah tes positif yang dikonfirmasi, Quantum of the Seas memberi tahu pejabat Singapura tentang berita tersebut dan kembali ke pelabuhan. Para tamu tidak akan diizinkan untuk turun dari kapal sampai tindakan pelacakan kontak penuh telah dilakukan.

“Kami bekerja erat dengan pemerintah untuk mengembangkan sistem menyeluruh yang menguji dan memantau semua tamu dan kru dan mengikuti praktik terbaik kesehatan masyarakat,” kata seorang perwakilan Royal Caribbean. “Bahwa kami dapat dengan cepat mengidentifikasi kasus tunggal ini dan mengambil tindakan segera adalah tanda bahwa sistem bekerja sebagaimana yang dirancang untuk dilakukannya.”

Annie Chang, direktur pelayaran di Singapore Tourism Board, kata The Straits Times bahwa semua kontak dekat penumpang yang terinfeksi telah dites negatif untuk virus corona tetapi akan diisolasi sebagai tindakan pencegahan.

“Kesejahteraan dan keselamatan komunitas lokal kami, serta penumpang dan awak tetap menjadi prioritas utama. Semua penumpang harus menjalani tes Covid-19 wajib sebelum naik, dengan tindakan kebersihan dan keselamatan yang ketat diterapkan selama perjalanan penumpang mereka,” katanya. ditambahkan.

Kapal itu beroperasi dengan kapasitas 50%. Semua penumpang harus menunjukkan bukti tes Covid-19 negatif untuk naik dan memakai masker setiap saat di luar kabin mereka. Hanya warga negara Singapura yang diizinkan membeli tiket untuk kapal pesiar tersebut, dan anggota kru dari seluruh dunia menghabiskan 14 hari karantina di negara kota itu agar dapat diizinkan bekerja.

Sebagai tindakan kebersihan ekstra, udara segar secara teratur didaur ulang di seluruh kapal, kata Royal Caribbean.

Quantum of the Seas memulai debutnya pada tahun 2015 untuk banyak keriuhan. Fasilitas di dalam pesawat termasuk mobil bumper, bar bionik dengan pemesanan iPad, simulator terjun payung, dan 19 restoran, termasuk satu dengan tema “Alice in Wonderland”. Biaya pembangunan dan perlengkapannya $ 1 miliar.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut