Bukankah setiap ponsel OnePlus seharusnya memiliki kecepatan refresh yang tinggi?

Merek logo OnePlus Nord OnePlus

  • Seorang eksekutif OnePlus sebelumnya berjanji bahwa semua ponsel OnePlus di masa depan akan memiliki teknologi Fluid Display.
  • Namun, OnePlus Nord N100 memiliki layar LCD 60Hz.
  • Perusahaan memberi tahu Otoritas Android bahwa janji itu mengacu pada ponsel andalan.

Satu ditambah mengalami tahun bumper dalam hal perangkat yang berfokus pada anggaran. Ini meluncurkan ponsel kelas menengah pertama dalam lima tahun di OnePlus North dan sekarang ditindaklanjuti dengan dua telepon anggaran lagi, the OnePlus Nord N10 dan N100.

OnePlus Nord N100 khususnya adalah rilis yang menarik bagi perusahaan, karena menawarkan layar LCD 60Hz. Ini penting karena OnePlus tampaknya berjanji untuk menawarkan layar dengan kecepatan refresh tinggi di semua ponsel masa depannya kembali pada bulan September tahun lalu.

“Mulai sekarang, semua smartphone OnePlus di masa depan akan hadir dengan teknologi Fluid Display,” mantan eksekutif OnePlus Carl Pei dikutip mengatakan pada peluncuran OnePlus 7T India.

Apakah itu berarti perusahaan melanggar janjinya dengan merilis OnePlus Nord N100? Kami meminta OnePlus.

“Nord adalah lini produk yang berbeda dan [the quote] dari peluncuran OnePlus India disebutkan mengacu pada perangkat andalan kami, ”kata juru bicara perusahaan Otoritas Android.

Eksekutif OnePlus dengan jelas tidak menyebutkan “flagship” ketika mengumumkan bahwa semua ponsel masa depan akan menawarkan teknologi Fluid Display, dan jalur Nord tidak ada pada saat pernyataan Pei. Untuk apa nilainya, eksekutif tersebut mencatat pada saat itu bahwa Fluid Display “lebih” dari sekadar memiliki layar dengan kecepatan refresh yang tinggi, mengatakan bahwa “panel hebat”, kinerja, dan animasi juga merupakan bagian dari teknologi.

Namun demikian, kelalaian ini sedikit membingungkan karena Oppo A53, yang tampaknya menjadi dasar OnePlus Nord N100, tetap menawarkan kecepatan refresh 90Hz. Ada kemungkinan OnePlus memutuskan untuk tidak menggunakan kecepatan refresh yang lebih tinggi karena alasan kinerja atau biaya, atau karena ingin lebih membedakan Nord N10 dari telepon yang lebih murah.

READ  Pembongkaran iPhone 12 menawarkan bagian dalam dari ponsel terbaru Apple

Lanjut: Sembilan hal yang ingin kami lihat dari seri OnePlus 9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *