Spider-Cat secara resmi ‘mengambil hewan peliharaan, tidak masalah’ di Spider-Man: Miles Morales

Kami sudah tahu bahwa Spider-Cat akan menjadi pahlawan sejati dari Spider-Man: Miles Morales, tetapi dengan peluncuran game PS5 kemarin, kami mempelajari hal-hal baru tentang sahabat karib berbulu ini. Secara khusus, bahwa dia mengambil hewan peliharaan, tidak masalah.

Video dibagikan oleh akun Twitter yang sangat baik dan informatif @CanYouPetTheDog menunjukkan Spider-Cat mendapatkan hewan peliharaan dalam game, bersama dengan dialog yang sangat akrab. (Anda juga dapat melihat garis sekitar 52 menit dalam hal ini video pemutaran oleh YouTuber H20Delirious.)

Jika frasa tersebut tidak membunyikan bel, itu berasal dari video ini di bawah, berasal dari akun Twitter luar biasa lainnya, @Bodegacats_, di mana seorang warga New York yang tak terlihat memberikan ulasan resmi tentang salah satu kucing gelandangan di kota itu.

Frasa itu sendiri tidak pernah mencapai status meme lengkap, tetapi cukup dikenali untuk bagian tertentu di internet. Neraka, di dalam kita postingan asli tentang Spider-Cat pada bulan Oktober, kami bahkan berharap itu akan ditampilkan dalam game, dengan mencatat: “Sekarang jika hanya beberapa NPC yang dapat mendekati Spider-Cat dan menyatakan bahwa ia ‘membutuhkan hewan peliharaan, tidak masalah,’ semuanya akan benar-benar membaik untuk tahun 2020. ” Dan tahukah Anda, beberapa hal benar-benar telah meningkat sejak saat itu.

Spider-Man: Miles Morales diluncurkan di PS5 pada 12 November. Untuk detail lebih lanjut tentang game ini, Anda dapat melihat kami ulasan lengkap.

READ  Jalan luar angkasa Rusia akan mempersiapkan stasiun luar angkasa untuk modul baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *