Chrome 87 diluncurkan dengan peningkatan kecepatan yang signifikan, lebih banyak masa pakai baterai

Pembaruan Chrome terakhir tahun 2020 mulai diluncurkan dan Google menggembar-gemborkan beberapa peningkatan kinerja. Chrome 87 fitur tab throttling dan manajemen resource yang lebih baik, serta sejumlah tambahan yang dapat dilihat pengguna.

Google mengatakan versi 87 dari browsernya “mewakili perolehan terbesar dalam kinerja Chrome bertahun-tahun.” Ini termasuk pengurangan 5x dalam penggunaan CPU dengan memprioritaskan tab aktif versus apa yang ada di latar belakang. Berdasarkan tolok ukur internal Google, ini menghasilkan peningkatan daya tahan baterai 1,25 jam.

Di balik layar, ini “peningkatan yang signifikan”Dicapai dengan membatasi pengaktifan Pengatur Waktu JavaScript di tab latar belakang menjadi satu kali per menit. Ini tidak memengaruhi pemutaran audio atau notifikasi.

Peningkatan berikutnya melihat Chrome memulai 25% lebih cepat dari sebelumnya dan memuat halaman hingga 7% lebih cepat. Ini dicapai dengan browser menyadari tab apa yang terlihat oleh pengguna dan mengoptimalkan sumber daya untuk tab tersebut di atas halaman tersembunyi. Occlusion Track kini hadir di Windows setelah diluncurkan pertama kali di Mac dan Chrome OS.

Sementara di Android, Google calo mendekati pemuatan halaman seketika saat menavigasi mundur atau maju melalui riwayat browser.

Di Chrome 87, cache mundur / maju kami akan membuat 20% dari navigasi mundur / maju itu instan, dengan rencana untuk meningkatkan ini menjadi 50% melalui peningkatan lebih lanjut dan jangkauan pengembang dalam waktu dekat.

Mengingat munculnya pengelompokan tab, serta penyematan, Chrome sekarang memungkinkan pengguna melihat daftar apa yang terbuka di semua jendela, dan kemudian memungkinkan mereka untuk mencari tab. Ikon tarik-turun baru di sudut kanan atas browser diluncurkan pertama kali ke Chrome OS dan kemudian datang ke platform desktop lain.

Omnibox sekarang akan muncul Tindakan Chrome atau pintasan ke setelan umum, seperti menghapus data penjelajahan, menghapus riwayat, atau mengedit sandi. Chip yang dapat di-tap akan membuka halaman pengaturan yang sesuai secara langsung.

Kumpulan tindakan pertama kami—Tersedia pada awalnya di desktop — berfokus pada privasi dan keamanan, sehingga Anda dapat meningkatkan ketenangan pikiran dengan beberapa klik.

Terakhir, Halaman Tab Baru akan segera dimulai memunculkan kartu konten terkait dan baru-baru ini dikunjungi. Di seluler, Chrome sudah menampilkan artikel dari Google Discover. Sasarannya adalah memberikan cara untuk “melanjutkan dari bagian terakhir yang Anda tinggalkan” saat melakukan penelitian di web.

Kami memulai dengan beberapa eksperimen di area seperti memasak dan berbelanja, dan kami berencana menambahkan hiburan awal tahun depan

Chrome 87 mendapatkan file penampil PDF baru yang mengubah seluruh pengalaman. Bilah alat dilengkapi panel samping navigasi yang memperlihatkan pratinjau gambar mini dari semua halaman dalam dokumen. Anda dapat dengan cepat melompat ke halaman mana pun menggunakannya atau dari tengah bilah kontrol dengan entri numerik.

READ  Praktis dengan desain ulang UI Google Smart Display baru [Video]

Kontrol zoom juga ada di sini, dengan kemampuan menyesuaikan dengan lebar / halaman dan memutar. Ada juga anotasi dengan alat pena dan penyorot, sedangkan menu tambahan menawarkan tampilan dua halaman.

Awal tahun ini, Google meluncurkan Pemeriksaan Keamanan fitur di Setelan yang memberi tahu Anda apakah Penjelajahan Aman diaktifkan, menggunakan versi terbaru browser, dan jika ada sandi yang disusupi. Hadir di seluler dengan Chrome 87.

Sementara itu, rilis ini akan mengizinkan Chrome di iOS isi otomatis detail login yang disimpan ke aplikasi atau browser lain.

Situs web di Chrome 87 akan dapat mengontrol pan, tilt, dan zoom pada kamera yang kompatibel.

Chrome 87 akan memblokir pengunduhan pengguna macOS, Windows, Linux, dan Chrome OS jenis file tidak aman, (seperti .pdf dan .docx) melalui HTTP di halaman HTTPS. Ini “[file] tidak dapat diunduh dengan aman ”ditemukan di bilah unduhan, sementara versi ini juga akan memulai peringatan tentang format gambar, audio, video, dan teks.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis yang menghasilkan pendapatan. Lebih.


Lihat 9to5Google di YouTube untuk berita lebih lanjut:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *