Berita utama Liverpool malam saat Klopp mengeluarkan pembaruan cedera Thiago Alcantara, Joel Matip, Naby Keita

Selamat malam, fans Liverpool. Berikut adalah berita utama malam Anda untuk hari Senin, 26 Oktober.

Klopp memberikan pembaruan tiga cedera

Liverpool Pelatih Jurgen Klopp telah memberikan kabar terbaru tentang cedera jelang pertandingan Liga Champions besok dengan FC Midtjylland.

The Reds tidak akan diperkuat Joel Matip, Naby Keita, dan Thiago Alcantara saat tim Denmark itu mengunjungi Anfield besok malam.

Ketiganya tidak berperan dalam kemenangan comeback 2-1 hari Sabtu atas Sheffield United dan tidak akan kembali untuk tes tengah pekan.

Thiago tetap absen setelah menerima tekel kartu merah dari penyerang Everton Richarlison, sementara Matip menjalani pemindaian setelah bermain 90 menit di Goodison Park. Tidak ada kerusakan serius, tapi dia akan tetap absen.

“Saya kira tidak,” jawab Klopp ketika ditanya apakah ada yang akan kembali besok.

“Masih seperti yang saya katakan minggu lalu, kami menerimanya dari hari ke hari tapi sepertinya mereka masih perlu beberapa hari lagi, jadi untuk besok malam, mereka mungkin belum siap.”

Ini dia cerita lengkapnya.

Tabel pasca-penguncian menawarkan bukti di mana Liverpool harus meningkatkan

Manchester City telah mengambil lebih banyak poin daripada Liverpool sejak Liga Premier mulai dimainkan secara tertutup di musim panas.

Setelah kehilangan dua poin dari 27 pertandingan pertama musim perebutan gelar musim lalu, The Reds belum cukup mempertahankan standar yang sama setelah jeda tiga bulan di musim semi.

Liverpool kalah tiga kali dan seri tiga kali dari 15 pertandingan pasca-lockdown Liga Premier, yang menempatkan mereka bersama di urutan kedua dalam tabel berdasarkan poin per pertandingan selama periode itu, bersama dengan rival Manchester United dan di belakang runner-up tahun lalu Manchester City .

READ  Patrick Lefevere marah lagi

Tetapi area perhatian terbesar adalah kolom kebobolan gol, dengan lebih dari 17 klub yang terlibat, hanya Newcastle dan Crystal Palace yang mengirim lebih banyak.

Berikut rincian lengkapnya.

Klopp merenungkan eliminasi Liga Champions tahun lalu

Jurgen Klopp telah merenungkan kekalahan babak 16 besar Liga Champions Liverpool ke Atletico Madrid tahun lalu dan meminta para pemainnya untuk tidak mengulanginya.

Juara bertahan Eropa itu kalah 1-0 saat bertandang ke tim Diego Simeone sebelum membatalkannya selama 90 menit di Anfield, pertandingan terakhir di sana sebelum jeda tiga bulan.

Tetapi meskipun Liverpool unggul agregat dengan gol kedua, yang dicetak oleh Roberto Firmino, Atletico bangkit kembali dengan tiga gol tandang perpanjangan waktu.

Liverpool kembali beraksi di Liga Champions minggu ini!

Dapatkan semua perkembangan terbaru dan reaksi terhadap bentrokan Midtjylland, ditambah berita terkini, pembicaraan transfer dan analisis langsung ke kotak masuk Anda setiap hari dengan buletin email GRATIS kami.

Daftar di sini – hanya perlu beberapa detik!

“Itu seharusnya tidak terjadi lagi,” kata pelatih Liverpool itu.

“Kami memainkan pertandingan yang sangat bagus di Madrid, kalah 1-0 tetapi kami berhasil.

“Permainan super di rumah dan kalah, kedengarannya gila. Apa lagi yang bisa Anda lakukan?

“Dari segi performa, bukan masalah. Ini adalah waktu yang aneh, pertandingan terakhir sebelum penguncian. Bukan contoh bagaimana kami harus atau tidak seharusnya melakukannya. Kami menyukai Liga Champions.

“Ini Eropa, Liga Champions, Anfield.

“Persaingan yang kami sukai. Kami akan melihat seberapa jauh kami bisa melangkah.

“Tidak ada jaminan selain peluang, jadi mari kita coba dengan benar.”

READ  Dalam perebutan kekuasaan, upaya Man U memimpin Liverpool yang akan membentuk kembali Liga Premier

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *