‘Beras peningkatan pada Fred & McTominay untuk Man Utd’ – Hartson yakin City juga akan menginginkan bintang West Ham

‘Beras peningkatan pada Fred & McTominay untuk Man Utd’ – Hartson yakin City juga akan menginginkan bintang West Ham

Mantan striker Hammers mengatakan pemain internasional Inggris yang serba bisa itu akan menjadi aset bagi tim mana pun di Liga Premier saat pembicaraan transfer berkembang.

Declan Rice akan menjadi upgrade pada Fred dan Scott McTominay untuk Manchester United, kata John Hartson, dengan Manchester City juga diharapkan tertarik pada gelandang West Ham yang banyak dikaitkan dengannya Chelsea.

Di usia 21 tahun, seorang Inggris Pemain internasional yang telah mengambil tugas kapten di Stadion London ketika Mark Noble absen terus mengalami kenaikan sahamnya.

Kembalinya ke Stamford Bridge, di mana dia sebelumnya menghabiskan waktu dalam sistem akademi, telah diperdebatkan secara teratur.

Chelsea bukan satu-satunya pelamar Rice, dan mantan striker Hammers Hartson percaya Saingan Manchester United dan City bisa berbuat lebih buruk daripada berinvestasi besar-besaran pada performa yang terbukti siap mengisi peran holding di ruang mesin masing-masing.

Dia bilang Stadion Astro: “Saya pikir dia lebih baik dari Fred, saya pikir dia lebih baik dari McTominay.

“[Bruno] Fernandes luar biasa, dia menjadi pemain terbaik Manchester United dalam 12 bulan terakhir sejak mereka membelinya. [Paul] Pogba, kami tidak begitu yakin apa yang akan Pogba lakukan – beberapa minggu dia hebat, yang lain dia merana dan tidak melihatnya. Saya pikir dia akan menjadi rekrutan yang bagus untuk mereka.

“Man City? Rodri, Fernandinho – Saya tidak yakin Rodri adalah pemain yang kami harapkan, penampilannya belum mencapai level.

“Saya pikir dia masuk ke tim-tim itu. Saya pikir Pep Guardiola dan Ole Gunnar Solskjaer akan menyukai Declan Rice. Saya pikir dia lebih baik dari para pemain itu. ”

Hartson menambahkan: “West Ham tidak ingin kehilangan salah satu pemain terbaik mereka, mungkin pemain terbaik mereka – aset terbesar mereka. West Ham memiliki aspirasi musim ini untuk mencoba masuk ke enam hingga tujuh teratas itu.

READ  86-84. Dorsey mendeklarasikan kemenangan Maccabi

“Saya pikir Declan Rice akan masuk ke tim mana pun di Liga Premier, dan dia akan menjadi aset di tim itu. Saya pikir dia adalah pemain lini tengah yang luar biasa – dia menjaga bola, dia atlet hebat, dia berani dalam menguasai bola. Baiklah, dia bukan pencetak gol terik, seperti Frank Lampard, tapi saya yakin dia adalah pemain lini tengah Inggris saat ini.

“Saya pikir favorit untuk merekrutnya adalah Chelsea. Frank Lampard adalah pengagum berat.

“Berapa nilainya? Anda harus membayar setidaknya £ 80 juta untuk dia. Itu adalah jumlah uang yang ekstrim, tetapi tim ini memiliki dana untuk membelinya. “

Sementara Chelsea dianggap memimpin perburuan tanda tangan Rice, mantan kiper the Blues Mark Schwarzer tidak yakin bahwa Lampard perlu berinvestasi besar pada anak muda itu selama jendela musim dingin 2021.

Dia berkata: “Tidak ada keraguan bahwa pria itu adalah pemain yang sangat bagus. Apakah dia menjadi prioritas Chelsea pada Januari? Saya rasa tidak.

“Saya tidak benar-benar mengerti mengapa Chelsea harus pergi dan menghabiskan sedikit lebih banyak untuk mencoba dan mendapatkan seseorang di bulan Januari – terutama seseorang seperti Declan Rice.

“Dia sangat bagus tapi apakah dia akan menambah skuad Chelsea? Tentu saja dia akan menambahkan, tetapi apakah dia perlu di bulan Januari? Saya kira tidak. “

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut