Pembicaraan transfer Traore diabaikan oleh Nuno karena bos Wolves mengabaikan tautan Liverpool & Barcelona

Pembicaraan transfer Traore diabaikan oleh Nuno karena bos Wolves mengabaikan tautan Liverpool & Barcelona

Pemain sayap internasional Spanyol yang bertumit jet ini belum berkomitmen untuk kontrak baru di Molineux, tetapi itu bukan urusan manajernya.

Serigala bos Nuno telah mengabaikan spekulasi yang terus mengikuti Adama Traore, dengan orang-orang di Molineux menutup telinga Liverpool dan Barcelona transfer bicara.

Saingan Manchester United dan City juga melihat pergerakan untuk penyerang bertumit jet diperdebatkan saat mereka berusaha untuk menambahkan lebih banyak daya tembak ke barisan masing-masing.

Wolves, bagaimanapun, memiliki Traore terikat persyaratan hingga 2023 dan tetap tertarik untuk membuat kesepakatan baru.

Pembicaraan kontrak terhenti untuk saat ini, tanpa kesepakatan yang dicapai dengan pemain berusia 24 tahun yang berperingkat tinggi, tetapi Nuno tidak akan kehilangan waktu tidur karena kurangnya kemajuan di sana atau kaitannya dengan rival domestik dan kontinental.

Dia mengatakan kepada wartawan ketika ditanyai tentang masa depan Traore: “Dia berkomitmen karena tindakan yang saya lihat setiap hari, dalam perilakunya, sikap yang dia miliki di sesi latihan, di pertandingan.

“Saya pikir biasanya semuanya akan berjalan dengan dialog dan semuanya akan baik-baik saja dengan Adama.”

Daripada mengkhawatirkan dirinya sendiri dengan kemungkinan pindah ke tempat lain, Traore saat ini mencari cara untuk kembali ke performa terbaiknya di Wolves.

Itu Spanyol pemain internasional belum mencetak gol atau memberikan assist di Liga Premier musim ini dan berada di bangku cadangan lagi untuk kemenangan atas Chelsea terakhir kali keluar.

Dia bisa mendapatkan panggilan untuk pertemuan dengan Burnley pada hari Senin, dengan Nuno yakin bahwa Traore dapat memainkan peran penting selama absennya pentolan Raul Jimenez karena cedera.

Ahli taktik Portugis menambahkan: “Saya pikir dia melakukannya dengan baik. Dia memulai musim dengan posisi berbeda sebagai full-back kemudian dia pergi ke tim nasional dan mengalami masalah di pergelangan kakinya. Itu tidak membantunya, dia kehilangan banyak waktu dalam hal persiapan.

READ  Game CrossFit 2020 Berdasarkan Angka: Hari 1

“Saya pikir dia semakin baik. Banyak hal yang tentu saja (harus) ditingkatkan tetapi dia berkomitmen dan positif bahwa dia akan kembali ke puncaknya, level teratas lagi.

“Permainan tidak semua tentang gol, permainan memiliki banyak aspek. (Dia) pemain yang bagus, dia akan sampai di sana. ”

Kemenangan atas Burnley akan mengangkat Wolves kembali ke paruh atas Liga Premier, dengan ada peluang bahwa mereka bisa menuju ke Natal duduk di tempat kedelapan.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut