Galaxy Buds Pro akan memiliki versi ‘Audio Spasial’ sendiri

Galaxy Buds Pro akan memiliki versi ‘Audio Spasial’ sendiri

Samsung Galaxy Buds Pro yang akan datang terlihat seperti mereka akhirnya akan menjadi pesaing perusahaan yang tepat untuk AirPods Pro Apple yang luar biasa. Sekarang, berkat kebocoran awal di aplikasi Samsung sendiri, kami melihat lebih dekat pada Galaxy Buds Pro dan fitur mereka termasuk fitur baru yang mirip dengan “Audio Spasial” Apple.

Terlihat di Galaxy Store lebih cepat dari jadwal, aplikasi Galaxy Wearable yang digunakan Samsung untuk mengontrol berbagai jam tangan pintar dan earbud memiliki pembaruan baru yang memamerkan Galaxy Buds Pro dan kemampuannya.

Sama seperti Galaxy Buds, +, dan Live, Samsung memiliki equalizer dengan beberapa preset yang tersedia di aplikasi serta kontrol sentuh yang dapat disesuaikan, kemampuan untuk membaca pemberitahuan dengan lantang, opsi “Temukan Earbud saya”, dan beberapa fitur lainnya. Ada juga bagian untuk peredam bising, meskipun sedikit berbeda dari yang kami lihat di Galaxy Buds Live. Alih-alih sakelar sederhana, ada opsi on, off, dan “Ambient Sound”, yang terakhir membiarkan suara dari luar masuk melalui mikrofon.

Apa yang baru untuk Buds Pro? Tiga fitur utama. Pertama, ada fitur “Deteksi Suara”. Ini mendeteksi saat Anda berbicara dan menurunkan volume media sekaligus mengaktifkan passthrough audio sehingga Anda dapat melakukan percakapan singkat tanpa melepas earbud atau menjeda musik Anda. Samsung juga menambahkan fitur keseimbangan suara kiri / kanan untuk mereka yang memiliki masalah pendengaran tertentu.

Mungkin yang paling menonjol adalah salinan fitur “Audio Spasial” Apple untuk Galaxy Buds Pro. Fitur itu, yaitu tersedia di AirPods Pro dan AirPods Max, dapat membuat sistem suara surround palsu yang mengubah arah audio berdasarkan arah kepala Anda dan posisi telepon. Ini ide yang bagus, tetapi memiliki satu persyaratan utama. Samsung hanya akan mengaktifkan pesaing “Audio Spasial” ini untuk bekerja saat Galaxy Buds Pro terhubung ke ponsel Samsung di Android 11.

Dengarkan suara yang jelas dan imersif yang datang dari segala arah sehingga Anda merasa seperti berada di adegan saat menonton video.

Aplikasi ini juga membocorkan tiga render Buds Pro, semuanya digambarkan di bawah ini. Samsung diharapkan untuk memulai debutnya Buds Pro pada bulan Januari bersama seri smartphone Galaxy S21-nya. Sejauh ini, tidak ada informasi harga yang keluar lebih awal, tetapi ini kemungkinan akan berakhir di jajaran produk Samsung yang paling atas. Buds + umumnya dijual seharga sekitar $ 149 sementara Buds Live seharga $ 169. Masuk akal bahwa Buds Pro akan mendekati $ 200, tetapi belum ada yang mendukungnya.


Lihat 9to5Google di YouTube untuk berita lebih lanjut:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut