Bobby Deol saat bersatu kembali dengan Dharmendra dan Sunny: Papa tidak sabar untuk menghadap kamera

Bobby Deol saat bersatu kembali dengan Dharmendra dan Sunny: Papa tidak sabar untuk menghadap kamera

Memilih lawan main favoritnya mudah bagi Bobby Deol. “Papa adalah seorang profesional, dan tahu persis apa yang ingin dia lakukan di setiap adegan,” katanya tentang ayah superstar dan idola layarnya, Dharmendra. Secara alami, aktor tersebut sangat senang dengan prospek bersatu kembali dengan ayah dan saudara laki-lakinya Sunny Deol untuk Apne 2. Sutradara Anil Sharma akan kembali memimpin sekuelnya.

Di mana drama 2007 berputar di sekitar sebuah keluarga yang dipersatukan oleh kecintaan mereka pada tinju, Bobby mengungkapkan seri kedua akan menawarkan cerita yang segar. “Saya percaya papa, bhaiyya, dan saya memiliki chemistry bawaan, yang cocok dengan penonton. Deol dikenal sebagai keluarga yang erat, dan [our values] tercermin dalam drama keluarga yang kami buat. Hubungan kekeluargaan adalah USP of Apne, “kata aktor tersebut, yang akan bersatu kembali dengan duo tersebut dua tahun setelah Yamla Pagla Deewana: Phir Se (2018).

Film ini dijadwalkan tayang pada pertengahan 2021. Penguncian mungkin telah membuat Dharmendra, 85, menikmati kesenangan sederhana dari kehidupan bertani, tetapi cinta pertamanya telah memanggilnya. “Papa tidak sabar untuk menghadap kamera. Dia telah bekerja sejak remaja dan benar-benar gila kerja. Kami pasti akan mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan; membahayakan nyawanya selama syuting adalah hal yang mustahil. Kami berharap itu pada saat film diputar, segalanya akan menjadi lebih baik. “

Apne menandai penyatuan layar pertama dari tiga Deols
Apne menandai penyatuan layar pertama dari tiga Deols

Terbukti bahwa Bobby menikmati babak kedua di dunia hiburan, menyeimbangkan film mainstream Race 3 (2018) dan Housefull 4 (2019) dengan sajian digital di Class of ’83 dan Aashram. Namun, aksi manusia baptisnya yang bergaya dirinya tidak diterima dengan baik oleh sebagian pemirsa, yang merasa bahwa serial web yang disutradarai Prakash Jha merusak sentimen agama. “Sebagai seorang aktor, adalah tugas saya untuk memainkan berbagai jenis karakter. Saya tidak akan pernah melakukan apa pun yang akan mempermalukan negara kita. Tapi Aashram mencerminkan apa yang terjadi di masyarakat kita,” katanya. Awal pekan ini, Jha dan MX Player mendapatkan pemberitahuan hukum dari Karni Sena, yang mengklaim bahwa serial tersebut menargetkan “tradisi kuno, adat istiadat, dan budaya Hindu” dan menuntut agar rilis bagian kedua dihentikan.

READ  Steve McQueen: 'Kita bisa melakukan apa saja setelah kita bersama' | Berita Ents & Arts

Terus gulir untuk membaca lebih banyak berita

Ikuti semua yang terbaru berita Hiburan dan bergosip di sini. Juga, unduh tengah hari yang baru Android dan iOS aplikasi.

Mid-Day sekarang ada di Telegram. Klik di sini untuk bergabung dengan saluran kami (@dayinfedialtd) dan tetap terbarui dengan berita terbaru

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut