Konfirmasi bahwa serial anime sedang ‘dalam produksi’ – HITC

Konfirmasi bahwa serial anime sedang ‘dalam produksi’ – HITC

Dengan pemutaran perdana film Demon Slayer minggu ini, penggemar sangat ingin tahu tanggal rilis season 2 secara online.

‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba’ adalah salah satu anime paling sukses dalam ingatan baru-baru ini, berdasarkan seri manga yang sama populernya dengan nama yang sama.

Demon Slayer season 1 secara luas dianggap sebagai salah satu pertunjukan terbaik tahun 2019, memenangkan penghargaan ‘Anime Terbaik’ di Penghargaan Anime Newtype 2019 dan ‘Anime Tahun Ini’ di Penghargaan Anime Crunchyroll 2020.

Film anime Demon Slayer Mugen Train rilis di bioskop Jepang minggu ini, tapi informasi apa yang sudah dikonfirmasi mengenai season 2 serial ini?

Demon Slayer season 2 tanggal rilis

  • Tanggal rilis untuk Demon Slayer season 2 belum diumumkan secara resmi, tetapi serial tersebut kemungkinan akan kembali pada musim semi atau musim panas 2021.

Sementara tanggal rilis untuk musim 2 belum diumumkan, itu telah diumumkan diumumkan hari ini (15 Oktober) musim kedua Demon Slayer “dalam produksi”.

Namun, karena pengumuman ini tidak mengatakan bahwa pengerjaan pada season 2 telah ‘dilanjutkan’, ada kemungkinan serial tersebut telah diproduksi selama beberapa bulan.

Berdasarkan informasi ini, prediksi optimis untuk tanggal rilis Demon Slayer season 2 adalah April 2021, tetapi ekspektasi yang bisa dibilang lebih realistis adalah untuk pemutaran perdana musim panas atau bahkan musim gugur 2021.

Menariknya, dengan film Demon Slayer yang dirilis minggu ini di Jepang, banyak penggemar yang mengharapkan lebih banyak informasi tentang season 2 akan terungkap dalam beberapa bulan ke depan, jadi teruslah memeriksanya.

Plot Demon Slayer season 2

Kisah Demon Slayer season 2 akan menjadi kelanjutan langsung dari film ‘Mugen Train’ yang akan datang, yang akan diambil dari final season 1.

Karena anime ini merupakan adaptasi langsung dari seri manga aslinya, kami dengan percaya diri dapat memprediksi kemana arah cerita di season 2. Namun, tanpa memberikan spoiler potensial, Anda dapat membacanya sendiri dengan benar sini.

Tanggal rilis film Demon Slayer…

Film mendatang yang berjudul ‘Demon Slayer: Infinity Train Arc’ dijadwalkan rilis di Jepang pada 16 Oktober 2020.

Anda dapat menonton trailernya di bawah ini dan Anda dapat melihat rincian kami tentang bagaimana Anda dapat menonton Kereta Mugen di luar Jepang di sini.

Ada juga rencana untuk merilis file game seluler berdasarkan anime akhir tahun ini dan a PS4 game pada tahun 2021.

Tidak diketahui apa premis untuk game-game ini nantinya, tetapi jika waralaba melanjutkan cerita di setiap fitur, perkirakan beberapa materi kanon akan disajikan dalam game.

Musim 1 dari Demon Slayer tersedia untuk Anda lihat sekarang di Hulu, Crunchyroll, dan di Amazon Prime melalui Langganan Funimation Now.

Dalam berita lain, K-drama Netflix Start-Up: Tanggal rilis, pemeran dan plot terungkap untuk seri terbaru

READ  Garis waktu hubungan Pangeran Charles dan Putri Diana

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut