Polisi Duluth mengatasi wabah COVID-19; 29 anggota staf, termasuk kepala, di karantina

Polisi Duluth mengatasi wabah COVID-19;  29 anggota staf, termasuk kepala, di karantina

Departemen Kepolisian Duluth memiliki 29 anggota yang saat ini dalam karantina karena diduga terpapar virus COVID-19, menurut Kepala Mike Tusken, yang juga mengisolasi diri sebagai tindakan pencegahan.

Dia mencatat bahwa sebagian besar karyawan yang menjalani karantina tidak pernah dinyatakan positif terkena virus. Sejak pertengahan Oktober, kepolisian telah memiliki 14 kasus COVID-19 yang dikonfirmasi. Departemen Kepolisian Duluth mempekerjakan 157 petugas tersumpah, 26 warga sipil, tujuh penegak parkir dan 18 staf musiman / paruh waktu.

“Meningkatnya kasus COVID-19 di kota dan negara bagian kami menjadi tantangan bagi keamanan komunitas,” kata Tusken dalam sebuah pernyataan, Jumat sore. “Kami ditantang dengan cara yang sama seperti banyak pemberi kerja tentang cara terbaik agar karyawan mereka melakukan pekerjaan sambil menjaga mereka tetap aman.”

Sementara situasi saat ini memperumit operasi polisi, Tusken mengatakan “prioritas pertama departemen adalah kesehatan dan keselamatan staf kami dan masyarakat.”

Tusken mencatat bahwa sifat pekerjaan departemen kepolisian menempatkan staf dalam risiko. Tapi dia menawarkan jaminan, dengan mengatakan: “Apa pun situasinya, DPD masih dalam posisi yang baik untuk terus melayani kota Duluth dengan aman. Panggilan darurat 911 dan meminta staf untuk merespons adalah prioritas kami.”


Dia menunjukkan bahwa kepolisian telah menggunakan sejumlah strategi dan praktik untuk mengurangi penyebaran komunitas baik di dalam kepolisian maupun komunitas pada umumnya. Tusken mengatakan bahwa jika dicurigai terpapar virus, departemen kepolisian menggunakan pelacakan kontak dan mengikuti praktik terbaik yang direkomendasikan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit dan Departemen Kesehatan Minnesota kepada staf karantina. Staf polisi memiliki akses yang siap untuk layanan pengujian cepat.

“DPD akan terus melakukan due diligence untuk menghentikan penyebaran COVID-19 selama kami melayani kota Duluth,” kata Tusken. “Kami meminta bantuan Anda untuk menjaga diri Anda dan semua orang tetap aman dengan mematuhi pedoman Departemen Kesehatan Minnesota dan mengenakan masker, menjaga jarak sosial, mencuci tangan, dan tetap di rumah jika Anda sakit.”

READ  Peluncuran roket SpaceX terakhir pada tahun 2020 untuk membawa ledakan sonik ke Florida Tengah

Permintaan News Tribune untuk informasi tentang jumlah karyawan departemen kepolisian yang terpapar dan / atau terinfeksi virus corona pada Kamis, ditolak.

“Kami menghormati hak karyawan kami atas privasi dan semua pengungkapan bersifat sukarela. Oleh karena itu, kami tidak akan mengungkapkan jumlah kasus positif,” kata petugas informasi publik departemen itu, Ingrid Hornibrook.

Cerita ini diedit pada pukul 17:34 6 November untuk memasukkan informasi sebelumnya tentang cerita dari hari sebelumnya. Itu diperbarui lagi pada pukul 18:20 pada hari yang sama untuk memasukkan informasi tentang jumlah total orang yang bekerja untuk departemen kepolisian. Artikel aslinya adalah diposting pada 17:18 6 November.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut