Vaksin COVID: Gubernur Cooper mengatakan NC diperkirakan akan menerima hampir 85.000 dosis vaksin COVID-19 Pfizer setelah persetujuan FDA

Vaksin COVID: Gubernur Cooper mengatakan NC diperkirakan akan menerima hampir 85.000 dosis vaksin COVID-19 Pfizer setelah persetujuan FDA
RALEIGH (WTVD) – Gubernur Roy Cooper pada hari Selasa mengatakan North Carolina sedang mempersiapkan distribusi vaksin COVID-19 yang sangat dinantikan karena kasus dan rawat inap terus meningkat.

“Tren kami mengkhawatirkan,” Sekretaris Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Carolina Utara, Dr. Mandy Cohen mengatakan pada konferensi pers hari Selasa. “Orang-orang pergi ke unit gawat darurat dan persentase positifnya meningkat. Terlalu banyak orang yang menjadi sakit parah dengan COVID.”

Namun Cooper mengatakan ada harapan di cakrawala dengan potensi otorisasi FDA untuk vaksin Pfizer dan Moderna.

TONTON: Gubernur Roy Cooper menjelaskan distribusi vaksin COVID-19

Dia mengatakan North Carolina sedang bersiap untuk menerima vaksin Pfizer, yang membutuhkan penyimpanan ultra-dingin.

“Kami negara bagian besar dengan daerah pedesaan yang membentang ratusan mil,” katanya. “Setiap orang penting, dan kami akan bekerja keras untuk mengatasi tantangan yang dihadirkan oleh geografi kami.”

Cooper mengatakan negara mengharapkan untuk mendapatkan versi vaksin itu, karena “Pfizer adalah yang pertama melihat otorisasi. Jadi kami pikir itulah yang akan tersedia dan disetujui terlebih dahulu.”

Dia mengatakan 84.800 adalah jumlah dosis yang diberitahukan kepada negara bagian itu akan diterima dengan pengiriman pertama.

“Itulah yang kami harapkan saat ini,” ujarnya.

Cooper mengatakan pengiriman akan dilakukan segera setelah vaksin disetujui, dan kemudian akan ada alokasi kedua jika tersedia.

“Kami tahu, saat mendapat vaksin pertama, kami akan fokus di rumah sakit saja,” ujarnya. “Itu dengan 85.000 dosis pertama.”

Kemudian negara akan fokus pada orang-orang dalam pengaturan perawatan jangka panjang.

Setelah itu, orang dewasa yang memiliki dua kondisi atau lebih yang membuat mereka berisiko terkena COVID-19 seperti penyakit jantung dan diabetes akan memiliki akses ke vaksin.

READ  Sains, dalam debat aborsi

Cooper menambahkan: “Ketika kami mendapatkan vaksin kedua, kami akan mendapatkan dosis mingguan dari kedua vaksin dan kami akan bekerja melalui populasi kami yang telah kami prioritaskan. Jadi kami tidak dapat mengatakan dengan tepat kapan kami akan mencapai orang dewasa dengan dua atau lebih. kondisi tapi kami yakin itu akan terjadi pada bulan Januari. “

Profesor UNC dan mantan direktur kesehatan Wake County Dr. Leah Devlin adalah anggota komite vaksin COVID-19 dari NC Institute of Medicine.

Devlin mengatakan panitia membantu menentukan siapa yang akan mendapatkan vaksin terlebih dahulu. Tujuannya agar 75% orang di North Carolina divaksinasi.

“Ini akan memakan waktu lama sebelum kita bisa mendapatkan semua orang diimunisasi,” kata Dr. Devlin. “Harapan kami adalah pada musim panas, kami akan memiliki cukup vaksin sehingga setiap orang yang akan meminumnya akan mendapatkannya.”

Dr. Devlin menekankan perlunya menjangkau komunitas yang terpinggirkan, yang secara tradisional kurang terlayani, dan mereka yang ragu akan vaksin.

“Kami perlu memastikan bahwa kami berkomunikasi dengan baik dengan publik, populasi prioritas sehingga masyarakat memahami informasi bahwa ini adalah vaksin yang aman, vaksin yang efektif dan kapan waktu Anda untuk melangkah dan diimunisasi.”

Tanya Jawab: Dr. Leah Devlin membahas tujuan distribusi COVID-19 di Carolina Utara

Cooper mengatakan paling awal bahwa pejabat negara mengharapkan vaksin adalah pertengahan minggu depan, 15 atau 16 Desember.

Alokasi tambahan akan dilakukan minggu demi minggu.

Yang penting, gubernur meyakinkan penduduk bahwa vaksin itu akan gratis, bahkan bagi mereka yang asuransi tidak menanggungnya.

Hak Cipta © 2020 WTVD-TV. Seluruh hak cipta.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut