Apa yang terjadi jika tingkat COVID rumah sakit di Dallas tidak menurun? Tidak banyak, kata Hakim Clay Jenkins

Apa yang terjadi jika tingkat COVID rumah sakit di Dallas tidak menurun?  Tidak banyak, kata Hakim Clay Jenkins

Jumlah pasien rumah sakit yang berjuang COVID-19 di Texas Utara terus naik pada hari Selasa, mempertahankan lintasan wilayah untuk melihat batasan yang lebih ketat di bisnis dan restoran.

Tapi jangan berharap aturan baru itu ditegakkan, kata Hakim Wilayah Dallas Clay Jenkins.

Menggemakan pejabat lokal di seluruh negara bagian, Jenkins mengatakan bahwa kabupaten dan kotamadya dilumpuhkan untuk menegakkan aturan topeng dan jumlah pelanggan yang diizinkan di dalam bisnis karena negara menetapkan batasan tersebut. Dan mereka akan terus menghadapi batasan bahkan setelah peningkatan yang berkepanjangan dalam rawat inap memicu tingkat hunian yang lebih rendah di bawah aturan pandemi darurat Gubernur Greg Abbott, yang terakhir diperbarui pada bulan Oktober.

Singkatnya tindakan yang lebih drastis dari Austin, itu akan tergantung pada publik untuk membalikkan gelombang gelombang terbaru, kata Jenkins pada hari Selasa selama pertemuan komisaris daerah.

“Itu menjadi tanggung jawab kita semua untuk menjadi sedikit lebih baik,” kata Jenkins.

Sejak Jumat, persentase pasien rumah sakit di wilayah rumah sakit 19-daerah yang mencakup wilayah Dallas dan Tarrant telah di atas 15%. Daerah itu membentang dari timur ke barat dari Hunt ke Palo Pinto, dan utara ke selatan dari Grayson ke Navarro.

Jika tarif tidak turun pada hari Kamis – tujuh hari setelah pertama kali melewati garis merah yang ditetapkan oleh Abbott – bisnis akan diminta untuk menurunkan kapasitas dari 75% menjadi 50%, bar harus ditutup dan operasi elektif akan ditunda.

Pada hari Selasa, tingkat rumah sakit mencapai 16,43%, menurut data negara bagian.

Pejabat rumah sakit mengatakan kepada komisaris Dallas County bahwa jumlah orang yang dirawat di rumah sakit mendekati tingkat yang tidak terlihat sejak gelombang musim panas. Dallas County memiliki 806 pasien COVID-19 yang dikonfirmasi di rumah sakit lokal, hanya tiga di bawah tanda air tinggi yang ditetapkan pada bulan Juli.

READ  Lebih dari 1 juta bepergian dengan pesawat sehari sebelum Thanksgiving

Tidak seperti musim panas, bagaimanapun, seluruh negeri menderita di bawah tekanan virus korona, tidak memberikan kelonggaran dalam sistem perawatan kesehatan untuk memindahkan perawat dan dokter ke berbagai titik panas.

“Orang-orang kelelahan. Orang-orang telah melakukannya sejak Maret, ”kata Steve Love, CEO Dewan Rumah Sakit Dallas-Fort Worth. “Tenaga kerja kami adalah sumber daya yang paling kami khawatirkan.”

Pejabat Dallas County juga semakin khawatir bahwa rumah sakit pedesaan yang lebih kecil di Texas Utara akan kehabisan tempat tidur perawatan intensif.

Sejak musim semi, pejabat lokal di seluruh Lone Star State telah bergumul dengan cara menegakkan perintah darurat Abbott dan menyampaikan praktik kesehatan masyarakat yang baik kepada masyarakat yang gelisah.

Di El Paso, salah satu daerah yang terkena dampak paling parah di Texas, hakim daerah usaha yang tidak berhasil untuk menutup bisnis yang tidak penting. Di Tarrant County, Hakim Republik Glen Whitley telah menghadapinya tekanan intens untuk mengakhiri mandat topeng lokal.

Dokter melihat gambar CT paru di sebuah rumah sakit di Xiaogan, China.

Bagian dari masalah dalam menegakkan aturan negara, kata para pejabat, adalah bahwa peringatan diperlukan terlebih dahulu.

Kota Dallas telah mengeluarkan hampir 6.200 peringatan sejak Maret, menurut catatan kota, tetapi hanya 37 kutipan resmi.

“Sudah berbulan-bulan sejak ada kutipan yang sebenarnya ditulis,” kata Catherine Cuellar, juru bicara kota. “Dan sebagian besar kutipan tersebut untuk kelas bisnis yang beroperasi yang tidak diizinkan untuk dibuka, seperti bar dan salon.”

Ada 190 inspeksi kota terkait COVID-19 pada November, tetapi tidak ada kutipan yang dikeluarkan.

Walikota Dallas Eric Johnson bulan lalu memohon kepada penduduk untuk menghindari pertemuan besar selama Thanksgiving.

Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa bahwa meskipun akan menjadi “penting” bagi bisnis untuk mematuhi kemungkinan perubahan aturan, dia kembali menekankan pentingnya bertanggung jawab.

READ  Indonesia. Manusia menjadi jutawan setelah meteorit menghantam rumahnya

“Kami membutuhkan komunitas kami untuk memperhatikan panduan kesehatan masyarakat dengan memakai masker, mempraktikkan jarak sosial, dan menghindari pertemuan dengan orang-orang yang tidak tinggal di rumah mereka,” kata Johnson. “Tanpa tanggung jawab pribadi itu, tindakan apa pun yang diambil oleh bisnis atau tingkat pemerintah mana pun tidak akan seefektif dalam memperlambat penyebaran COVID-19 yang mengkhawatirkan.”

Lonjakan kasus terbaru bangsa sebagian besar telah terjadi dikaitkan dengan penyebaran dalam pengaturan pribadi kasual. Dokter top bangsa mengatakan setelah Thanksgiving bahwa orang-orang yang berkumpul dalam kelompok besar harus menganggap mereka telah tertular virus dan karantina.

Pejabat kesehatan federal juga pekan lalu mengandalkan Abbott untuk meningkatkan pengujian yang ditargetkan dan mengurangi jumlah orang yang berkumpul di dalam ruangan.

Sedangkan kesehatan pejabat di sini masih mendorong Abbott untuk menutup ruang makan, bar, dan pusat kebugaran untuk menghentikan penyebaran, yang telah dia tolak.

Emily Williams Knight, CEO Texas Restaurant Association, mengatakan pendekatan regional negara bagian itu terhadap pembatasan COVID-19 terus sesuai dan mendorong warga Texas Utara untuk mengunjungi favorit lokal mereka bahkan setelah tingkat hunian turun.

“Orang perlu bersandar. Jika Anda tidak nyaman makan di dalam, makanlah di teras,” katanya. “Atau, jika dingin seperti hari ini, belilah kartu hadiah, jangan mengekang. Restoran membutuhkan dukungan lebih dari sebelumnya. ”

Knight mengatakan organisasinya memperkirakan 200.000 pekerja restoran masih menganggur. Pengurangan lebih lanjut akan menghancurkan, tidak hanya bagi karyawan dan keluarganya, tetapi juga pemerintah daerah yang bergantung pada pendapatan pajak dan industri lain yang terhubung ke restoran.

Organisasinya bekerja untuk memastikan bahwa pekerja restoran termasuk yang pertama mendapatkan vaksin.

“Anda tidak bisa memberi makan orang Texas tanpa restoran,” katanya.

READ  Pemimpin wilayah Houston mendorong warga untuk menunjukkan cinta mereka kepada orang lain dengan membatalkan pertemuan liburan

Penulis staf Everton Bailey Jr. berkontribusi untuk laporan ini.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut