Bagaimana Marvel’s ‘Black Panther 2’ Terjadi Tanpa Chadwick Boseman?

Dengan produksi yang dijadwalkan akan dimulai pada 2021, Marvel masih bekerja bagaimana cara membuat film Black Panther 2 tanpa Chadwick Boseman. EVP Marvel Studios, Victoria Alonso memberi tahu Koran Argentina Bunyi keras bahwa tim masih mencari tahu apa yang harus dilakukan tetapi mencatat bahwa badan ganda CGI tidak tersedia, sesuai terjemahan The Wrap. Ketika ditanya apakah film itu akan mengambil jalan itu, Alonso berkata, “Tidak. Hanya ada satu Chadwick dan dia tidak bersama kita.”

“Raja kami, sayangnya, telah meninggal dalam kehidupan nyata, tidak hanya dalam fiksi,” tambah eksekutif Marvel, “dan kami meluangkan sedikit waktu untuk melihat bagaimana kami kembali ke sejarah dan apa yang kami lakukan untuk menghormati bab ini tentang apa yang telah terjadi. bagi kami itu sangat tidak terduga, sangat menyakitkan, sangat mengerikan, sungguh. “

Dalam wawancara yang sama, Alonso merefleksikan mengapa penggambaran Boseman tentang Raja T’Challa begitu penting untuk studio. Dia memuji aktor itu baik secara pribadi maupun profesional, menyebutnya “keajaiban manusia setiap hari selama lima tahun yang kita habiskan bersama,” dan mencatat bahwa “apa yang dia lakukan mengangkat kita sebagai perusahaan, dan telah meninggalkan momennya dalam sejarah. . ” Sekarang, perusahaan harus “memikirkan dengan hati-hati” tentang bagaimana mereka akan “menghormati waralaba,” tambahnya.

Keluarga Boseman mengumumkan pada 28 Agustus itu aktor tersebut meninggal pada usia 43 tahun di rumahnya, setelah pertempuran empat tahun pribadi dengan kanker usus besar. Dalam pengumuman Instagram mereka, Kerabat Boseman mencatat bahwa dia diam-diam “bertahan melalui semuanya”, memfilmkan proyek seperti Marshall, Da 5 Bloods, dan August Wilson Dasar Hitam Ma Rainey “antara operasi yang tak terhitung jumlahnya dan kemoterapi.”

Ian West – Gambar PA / Gambar PA / Getty Images

Aktor yang terlambat Macan kumbang lawan mainnya dan adik perempuan di layar, Letitia Wright, baru-baru ini mengatakan bahwa itu akan menjadi “aneh” syuting tanpa Boseman. “Kami masih berduka atas Chad, jadi itu bukan sesuatu yang ingin saya pikirkan,” katanya kepada Net-a-Porter pada bulan Oktober. “Pikiran untuk melakukannya tanpa dia agak aneh. Kami hanya berduka saat ini, jadi dia mencoba menemukan cahaya di tengah-tengahnya.”

READ  M. Night Shyamalan, Tim Kampanye Biden untuk Kontes Pembuatan Film

Merujuk pada jalan cerita komik, beberapa penggemar MCU bahkan berteori seperti Wright Shuri akan menjadi Black Panther dalam sekuel film 2018. Apa pun yang terjadi, Boseman akan selamanya menjadi pahlawan super asli Wakanda yang tak tergantikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *