Bagaimana Becca Farsace menguji dan mengulas earbud nirkabel

Bagaimana Becca Farsace menguji dan mengulas earbud nirkabel

Ulasan earbud nirkabel tidak terjadi begitu saja. Tiga minggu yang lalu, saya mendapatkan tujuh pasang earbud nirkabel untuk melihat mana yang merupakan opsi terbaik di bawah $ 100. Ini mungkin terdengar seperti Hari Natal bagi banyak orang, tetapi melihat tumpukan seperti itu di meja saya bagi saya membuat sakit telinga dan perasaan yang tak terhindarkan karena perlu menemukan musik baru untuk disukai atau podcast untuk membuat kagum. Jangan salah paham, saya suka pekerjaan saya, tetapi yang tidak ada yang memberi tahu saya tentang mengulas teknologi adalah butuh waktu dan dedikasi.

Saat meneliti earbud apa yang ingin saya uji, saya mulai dengan perusahaan terkemuka dengan operasi layanan pelanggan yang mapan. Saya juga mengirim banyak pesan Slack ke rekan kerja saya Chris Welch yang juga mengulas tentang headphone nirkabel The Verge. Kemudian, earbud mulai masuk.

Saya selalu memulai pengujian earbud saya dengan cara yang sama: kenakan setiap model setidaknya selama satu siklus baterai untuk merasakan penyandingan, kontrol, masa pakai baterai, dan kenyamanan. Earbud nirkabel yang baik harus mencentang empat kotak untuk saya: kualitas suara yang bagus, koneksi Bluetooth yang solid, kenyamanan yang pas tanpa terlalu besar, dan masa pakai baterai yang cukup untuk setidaknya empat jam mendengarkan terus menerus. Oh! Dan mikrofon yang bagus adalah nilai tambah yang besar, tetapi saya juga menyadari bahwa tidak semua orang berbicara di telepon sebanyak saya.

OnePlus Buds Z ringan dan nyaman bahkan selama sesi mendengarkan yang lama.
Foto oleh Alix Diaconis / The Verge

Kontrol sentuh penting bagi orang yang tidak ingin mengeluarkan ponsel untuk mengontrol pengalaman mereka.
Foto oleh Alix Diaconis / The Verge

Skullcandy Indy Evos memiliki ukuran yang sangat pas yang akan terasa aman bagi pengguna earbud nirkabel pertama kali.
Foto oleh Alix Diaconis / The Verge

Untuk video ini saya menguji Skullcandy $ 59,99 Sesh Evo, Skullcandy $ 79,99 Indy Evo, itu $ 49,99 OnePlus Buds Z, itu $ 49,99 1Lebih Banyak PistonBud, itu $ 69,99 JBL Tune 215TWS, itu $ 30 JLab Go Air, dan $ 99,99 JLab Epic Air ANC earbud. Itu adalah harga eceran reguler untuk setiap model, tetapi ini sering kali dijual dan tidak sulit untuk menemukan salah satu dari mereka bahkan di bawah harga stiker mereka.

Di babak pertama pengujian, saya membuat tiga eliminasi. Pertama, Sesh Evos dari Skullcandy karena tunasnya yang berukuran sangat besar yang tidak pernah tertinggal di telinga saya dan tasnya yang sangat plastik dan terasa murahan. Selanjutnya, 1More PistonBuds dieliminasi karena perlu menarik bud kanan keluar dari casing terlebih dahulu sehingga akan terhubung ke bud kiri, yang kemudian akan terhubung ke ponsel saya – proses yang sangat kikuk dan membosankan. Jika saya tidak menarik PistonBuds dalam urutan itu, bud kiri akan terhubung ke ponsel saya sebelum terhubung ke bud kanan dan kemudian hanya memutar media dari bud kiri. Dan terakhir, JLab Go Airs dipotong karena desain casing terbuka yang, meskipun memiliki magnet untuk menjaga agar earbud tetap terpasang, mengakibatkannya keluar dari casing di ransel saya.

Dengan empat pasangan tersisa, tibalah waktunya untuk putaran kedua: seleksi alam. Pada titik harga ini, perbedaan di setiap model adalah kesesuaian, kualitas pembuatan, dan sambungan. Saya menyimpan semua headphone yang masih diputar di meja saya dan setiap pagi saya melihat apa yang paling saya sukai secara alami dan kapan. Dengan sangat cepat, saya bisa menentukan pasangan favorit saya. Meskipun mereka tidak memiliki banyak kontrol sentuh yang saya suka pada model lain, saya terus kembali ke OnePlus Buds Z $ 49,99.

OnePlus Buds Z menghadirkan suara penuh dalam paket kecil dan terjangkau.

OnePlus Buds Z, digambarkan di rak, adalah earbud nirkabel anggaran besar yang harganya hanya $ 50.
Foto oleh Chris Welch / The Verge

Driver 10mm OnePlus Buds Z menghadirkan suara penuh dengan pemisahan suara tinggi dan rendah yang layak, tetapi yang terpenting, mereka memiliki bass yang menendang. Ada tahan air IP55 dan ujung telinga silikon memblokir kebisingan yang cukup keras untuk dapat mendengar musik dengan jelas, bahkan di dalam kereta bawah tanah. Saya mengambil setiap pilihan teratas saya pada beberapa perjalanan kereta bawah tanah untuk menguji seberapa banyak suara yang diblokir dan seberapa kuat koneksi Bluetooth yang mereka miliki. Pada perjalanan malam saya di sekitar Brooklyn, tidak pernah terasa merepotkan untuk membawa tas kecil Bud Z yang ringan dan saya menemukan bahwa saya dapat dengan nyaman mengenakan bud untuk sesi mendengarkan yang lama.

Biasanya, pada saat pengujian saya di mana saya telah memilih pemenang, saya akan meminta teman-teman saya untuk memasak dan menguji earbud musim semi pada mereka. Tepat setelah makan malam, saya akan mengambil pilihan terbaik saya dan sebotol alkohol gosok dan kami akan berkeliling menguji masing-masing pasangan. Kali ini, saya harus lebih mengandalkan Slacks untuk Chris Welch dan hanya satu teman yang dapat dipercaya. Tetapi bahkan dengan kolam yang lebih kecil, pilihannya jelas.

Dari kualitas suara yang seimbang dengan bass yang lumayan, mikrofon yang bisa saya gunakan untuk panggilan Zoom, dan ukuran yang pas, Buds Z terasa lebih premium daripada earbud lain dalam kisaran harga ini. Mereka juga memiliki casing yang tidak terasa seperti plastik, meskipun tidak memiliki pengisian nirkabel, salah satu fitur favorit saya. Namun, pada harga ini, sangat sedikit yang perlu dikeluhkan. Lihat video untuk informasi lebih lanjut tentang OnePlus Buds Z dan untuk melihat apa yang saya pilih sebagai pilihan kedua dan ketiga saya.

READ  Far Cry 6 Ditunda Hingga Setelah Maret 2021

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut