Video Lionel Messi Dan Neymar Saling Membantu Menunjukkan Betapa Dinamisnya Duo Mereka

Video Lionel Messi Dan Neymar Saling Membantu Menunjukkan Betapa Dinamisnya Duo Mereka

Kemungkinan Neymar dan Lionel Messi bergabung di lapangan lagi adalah baik dan benar-benar menggiurkan mengingat untuk apa mereka diproduksi Barcelona.

Segera setelah Neymar pindah dari Santos pada 2013, pasangan itu membentuk hubungan khusus di dalam dan luar lapangan.

Dalam empat tahun yang mereka habiskan bersama di Nou Camp, telepati dan pemahaman mereka dalam menyerang adalah level berikutnya dan kompilasi ini menyoroti betapa dinamisnya mereka berdua.

Nero7Official, yang memiliki 37.000 pelanggan, mengumpulkan video sepuluh menit dari setiap bantuan yang dipasangkan pasangan itu satu sama lain.

Ini mengumpulkan lebih dari 3 juta tampilan dan menampilkan beberapa permainan kombinasi yang sensasional. Hampir seperti mereka tahu persis di mana yang lain akan berada dan menjadi mudah untuk bermain bersama.

Anda juga melihat bahwa ada sifat tidak egois tentang keduanya. Pikiran pertama mereka adalah selalu menyampaikan itu kepada yang lain jika memang demikian.

Secara total, ada 42 contoh Messi dan Neymar yang mengatur satu sama lain dengan cara yang luhur dan jumlah itu bisa meningkat jika Messi memenuhi keinginan mantan rekannya untuk bergabung dengannya di ibu kota Prancis.

Gambar: PA
Gambar: PA

“Yang paling saya inginkan adalah bermain-main [Messi] sekali lagi, untuk bisa menikmati berada di lapangan bersamanya lagi, “kata pemain internasional Brasil itu ESPN setelah mencetak brace.

'Lionel Messi Akan Jadi Pemain PSG Tahun Depan'
diterbitkan padakemarin

“Dia bisa bermain di tempat saya. Dia tidak akan mendapat masalah, saya yakin. Saya ingin bermain dengannya lagi dan saya yakin, musim depan, kami harus melakukannya.”

Kedatangan Messi akan sangat membantu memastikan Neymar menandatangani kontrak baru di Parc Des Princes.

Gambar: PA
Gambar: PA

Messi tetap menjadi orang terakhir yang berdiri dari trisula setelah dengan enggan setuju untuk tetap bertahan di Barca musim lalu, tetapi dia dan Neymar mungkin akan memberikan keajaiban dalam warna PSG tahun depan.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut