Bagaimana Anderson Cooper menangani stres karena bekerja di berita

Bagaimana Anderson Cooper menangani stres karena bekerja di berita

Anderson Cooper telah melihat dan mendengar semuanya selama hampir 30 tahun sebagai jurnalis. Dan terus-menerus tenggelam dalam berita dapat menyebabkan stres Cooper (seperti halnya mereka yang menontonnya).

Jadi Cooper telah menemukan cara sederhana untuk mengurangi tekanan saat merasa kewalahan.

“Selama wawancara jika saya merasa stres, saya hanya menghirupnya beberapa kali dan itu membantu,” kata Cooper di acara CNN barunya, “Lingkaran penuh.

Cooper, 53, mengatakan dia juga mulai bermeditasi beberapa tahun yang lalu, meskipun dia masih berlatih.

“Saya tidak ingin terdengar seperti saya seorang guru meditasi karena saya bukan. Saya kesulitan dengan itu. Tapi itu sangat membantu,” kata Cooper.

Cooper juga mengatakan menjauhkan diri dari media sosial telah membantu.

“Saya tidak lagi membaca Twitter. Saya akan melihat atau sesekali men-tweet sesuatu, tapi saya tidak terlibat dalam aliran itu,” katanya.

Menghindari Twitter dan apa yang Cooper rasakan sebagai hal negatif yang bisa datang dari platform tersebut, telah membuat hidup “jauh lebih bahagia,” katanya.

Penelitian telah menunjukkan hal itu meditasi dan pekerjaan nafas dapat membantu mengatasi stres, dan para ahli menyarankan untuk membatasi penggunaan media sosial jika itu membuat Anda stres.

Jangan lewatkan: Chase Sapphire Preferred menawarkan bonus besar-besaran 80.000 poin untuk waktu yang terbatas

Andy Cohen mengatakan ini adalah nasihat karir No. 1 yang diberikan Anderson Cooper kepadanya — yang sekarang dia berikan kepada orang lain

Pelatih mental membagikan 4 pola pikir yang membantu Anda sukses (dan pola pikir yang menahan Anda)

READ  Kesalahan sederhana saat membuat Shepherd's Pie, dan cara melakukannya dengan benar

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut