Penghinaan dan Kejutan dari Nominasi Penghargaan Grammy

Penghinaan dan Kejutan dari Nominasi Penghargaan Grammy

Caraman Yang benar adalah bahwa ada keseluruhan tingkat kesuksesan seorang musisi yang tidak ada hubungannya dengan pemutaran radio, kesuksesan streaming, penjualan album atau skala tur. Ini tentang dilihat sebagai jenis musisi yang dihormati musisi lain. (Tidak tahu apakah ini menguntungkan!) Black Puma dan Collier cocok di sini. Dan D Smoke mungkin terlihat sangat aneh, tetapi dalam konteks ini, dia tidak: Saudaranya adalah SiR, penyanyi yang menandatangani kontrak dengan Top Dawg Entertainment, yang dikenal sebagai rumah Kendrick Lamar. Dalam tahun (nother) tanpa album Kendrick, D Smoke adalah alternatif yang familiar, dan pengingat jenis musik – termasuk hip-hop – yang cenderung disukai oleh para pemilih Grammy: sungguh-sungguh, digerakkan oleh teknik, baik toko atau bagus- disetel tergantung pada lensa Anda. Itu terwujud dalam kategori album rap terbaik (D Smoke, Nas, Freddie Gibbs, Jay Electronica dan Royce Da 5’9 ”). Jika Anda memindahkan album-album itu (banyak di antaranya saya suka) kembali ke pertengahan 1990-an dan memasukkannya ke dalam penggemar Walkmen of the Carhartt-and-Timbs pada zaman itu, kemungkinan besar mereka tidak akan mengangkat alis.

Meskipun demikian, perlu dicatat bahwa tidak ada produser hip-hop dalam kategori produser tahun ini, kemungkinan karena pemilih Grammy tidak repot-repot menyelidiki produser muda seperti Jetsonmade, yang bertanggung jawab atas begitu banyak hit DaBaby dan juga “Whats Poppin, Jack Harlow, ”Atau bahkan pikirkan Alchemist, yang telah menjadi beatsmith andalan untuk revivalis zaman keemasan modern, dan dalam dua tahun terakhir telah merilis proyek yang kuat dengan Freddie Gibbs, Boldy James, Conway the Machine dan Action Bronson.

COSCARELLI Saya benar-benar berpikir kita akan melihat dorongan untuk dua rilis anumerta yang mendominasi streaming, “Shoot for the Stars Aim for the Moon” oleh Pop Smoke dan “Legends Never Die” oleh Juice WRLD, tidak ada yang bahkan dinominasikan untuk album rap terbaik. Pop Smoke, yang menurut saya naif telah menjadi artis baru terbaik, diwakili melalui satu nominasi, penampilan rap terbaik untuk “Dior.” “My Turn” milik Lil Baby dan “Please Excuse Me for Being Antisocial” dari Roddy Ricch juga ditinggalkan, meskipun masing-masing mendapat nominasi untuk lagu, dengan “The Bigger Picture,” lagu protes Lil Baby’s Black Lives Matter, mendapatkan dua nominasi dan “The Box ”mendapatkan tiga.

READ  Sir Michael Parkinson berbicara tentang wawancara kontroversial dengan aktris Meg Ryan

Untuk mundur sejenak, kita harus mengeluarkan peringatan seperti biasa: Ini, tentu saja, hanyalah nominasi, jadi ada kemungkinan bahwa Swift, Eilish dan Beyoncé dapat menyapu sebagian besar penghargaan utama dan membiarkan ini semua terasa cukup khas Grammy ketika semua dikatakan dan dilakukan.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut