Apple Menurunkan Harga EarPods $ 10 Sekarang Karena Tidak Termasuk Dengan iPhone

Apple Menurunkan Harga EarPods $ 10 Sekarang Karena Tidak Termasuk Dengan iPhone

Apple hari ini memperkenalkan jajaran iPhone 12-nya, dan seperti yang dikabarkan, keempat model tersebut dikirimkan tanpa EarPods atau adaptor daya di dalam kotak. Mulai hari ini, iPhone 11, iPhone XR, dan iPhone SE akan melakukannya tidak lagi menyertakan aksesori ini.


Situs web Apple mendorong pelanggan untuk menggunakan adaptor daya dan headphone Apple yang ada atau membeli aksesori ini secara terpisah, dan untuk membantu mengimbangi biayanya, Apple kini telah menurunkan harga aksesorisnya. EarPods dengan konektor Lightning dari $ 29 menjadi $ 19. Adaptor daya 20W Apple yang baru untuk iPhone juga dijual seharga $ 19, turun dari $ 29 untuk adaptor daya 18W yang sekarang sudah dihentikan yang disertakan dengan jajaran iPhone 11 hingga sekarang.

Apple memuji manfaat lingkungan dari tidak lagi menyertakan EarPods atau adaptor daya dengan iPhone, mencatat bahwa langkah tersebut mengurangi emisi karbon dan menghindari penambangan dan penggunaan elemen tanah jarang. Model iPhone 12 juga dikirimkan dalam kotak yang lebih tipis, dengan Apple mengklaim bahwa itu dapat memuat 70 persen lebih banyak kotak iPhone pada satu palet selama pengiriman.

Apple menambahkan bahwa banyak pelanggan telah beralih ke headphone nirkabel seperti AirPods, dan mengatakan ada lebih dari dua miliar adaptor daya Apple di dunia, yang menyiratkan bahwa banyak pelanggan tidak lagi membutuhkan aksesori ini.

Bulan lalu, Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE diluncurkan tanpa adaptor daya di dalam kotak, jadi tidak mengherankan jika iPhone juga mengikuti. Namun, semua model iPad masih dipaketkan dengan adaptor daya di dalam kotak untuk saat ini.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut