Brett Brown berhenti sebagai pelatih tim putra Australia untuk Olimpiade

Brett Brown berhenti sebagai pelatih tim putra Australia untuk Olimpiade

SYDNEY (AP) – Mantan pelatih Philadelphia 76ers Brett Brown tidak akan membimbing Boomers di Olimpiade Tokyo setelah memberi tahu Basketball Australia bahwa dia tidak lagi dapat berkomitmen untuk pekerjaan itu.

“Ketidakpastian seputar arah masa depan profesional saya sayangnya berarti bahwa saya tidak dapat berkomitmen pada waktu dan persiapan yang layak dan dibutuhkan pekerjaan ini,” kata Brown dalam sebuah pernyataan, Selasa. “Kesulitan bepergian ke luar negeri dengan keluarga saya selama pandemi juga berkontribusi pada keputusan saya.”

The 76ers memecat Brown pada Agustus, sehari setelah musim ketujuh bersama tim berakhir dengan sapuan babak pertama pasca musim.

Brown pernah bekerja dengan tim pria Australia pada 1990-an dan awal 2000-an dan lagi dari 2009-12 sebelum bergabung dengan 76ers. Dia dipekerjakan lagi pada November tahun lalu sebagai jangka pendek untuk tugas Olimpiade setelah Andrej Lemanis berhenti, dan diharapkan untuk bekerja dengan Boomers selama jeda NBA.

Tetapi Olimpiade Tokyo ditunda hingga 2021 karena pandemi COVID-19, dan musim NBA juga terganggu secara serius.

Lebih memperumit pengaturan, awal yang lebih lambat dari biasanya untuk musim NBA berikutnya mungkin berarti beberapa pemain dan pelatih akan melewatkan Olimpiade.

Kepala eksekutif Basketball Australia Jerril Rechter mengatakan dia memahami posisi Brown dan akan memulai proses mencari penggantinya.

“Pandemi COVID-19 menciptakan lingkungan yang menantang bagi semua olahraga untuk beroperasi,” kata Rechter. “Olimpiade Tokyo adalah acara penting bagi Bola Basket Australia dan atlet pria kami, karena secara kolektif kami yakin Generasi Baby Boom memiliki peluang bagus untuk merebut medali Olimpiade pertama mereka.”

READ  Jordan Henderson tentang rencana Liverpool tanpa Virgil van Dijk dan reaksi ruang ganti akibat cedera

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut