Apakah Bryson Tiller dan Kendra Bailey putus? Penggemar memiliki pertanyaan setelah video ‘Always Forever’! – HITC

Apakah Bryson Tiller dan Kendra Bailey putus?  Penggemar memiliki pertanyaan setelah video ‘Always Forever’!  – HITC

Penggemar Bryson Tiller mempertanyakan apakah dia dan pacarnya Kendra Bailey telah putus mengikuti video musik penyanyi ‘Always Forever’ dengan Kehlani.

Bryson Tiller menjadi terkenal setelah merilis lagu debutnya ‘Don’t’ yang dengan cepat memenangkan hati orang dan memuncak di nomor 13 di Billboard Hot 100.

Sejak itu, Bryson telah merilis lima album dan menerima nominasi Grammy untuk single hitnya yang lain – ‘Exchange’.

Penyanyi tersebut telah merilis klip ‘Always Forever’ yang telah menerima hampir 800k tampilan sejak dipublikasikan pada hari Kamis, 22 Oktober.

Namun video musik dengan sesama penyanyi dan penulis lagu Kehlani membuat banyak orang bertanya-tanya apakah dia dan pacarnya Kendra Bailey masih bersama.

Foto oleh Johnny Nunez / WireImage

Video musik ‘Selalu Selamanya’

Dalam video musik ‘Always Forever’, Bryson dan Kehlani memainkan dua minat cinta.

Keduanya berbagi banyak momen intim di layar, terlihat cukup nyaman bersama yang telah memicu rumor kencan di antara penggemar mereka.

Chemistry di layar mereka tidak luput dari perhatian pengikut media sosial mereka dan banyak yang dengan cepat membagikan reaksi mereka.

Satu kipas angin tweeted: “Bryson Tiller dan kehlani memiliki chemistry yang bagus di video itu.”

“Chemistry antara bryson tiller & kehlani selalu selamanya ??????” bereaksi orang lain. “TIDAK ADA yang bisa meyakinkan saya bahwa itu tidak nyata.”

Apakah Bryson Tiller dan Kendra Bailey putus?

  • Tidak, tidak ada indikasi bahwa Bryson dan Kendra telah membatalkannya.

Kendra masih mengikuti Bryson di Instagram dan telah menunjukkan dukungannya untuk ‘Selalu Selamanya’ di profilnya. Dia membagikan ulang postingan Instagram Bryson di Stories-nya dan menambahkan tiga emoji hati.

Ditambah lagi, profil Insta Kendra penuh dengan foto-foto pelantun ‘Tukar’ tersebut sehingga dari tampang media sosial keduanya masih bersama.

READ  Cara menonton Pixar's Soul di Disney Plus

Bryson dan Kendra adalah orang tua dari bayi perempuan bernama Kelly Jade Tiller. Keduanya menyambut Kelly pada 2019 dan Bryson memiliki gadis lain dari hubungan sebelumnya.

Konten ini tidak dapat dimuat

Kehlani menanggapi rumor tersebut

Menyusul perilisan ‘Always Forever’, Kehlani melalui Instagram dan berbagi foto close-up dengan Bryson.

Dalam postingannya yang sekarang dihapus, dia berterima kasih kepada Bryson karena telah menjadi “teman yang solid”, dan menulis:

“Kepada salah satu teman tersayang… tato yang serasi, cerita bertahun-tahun, malam-malam tawa sekarat dan saling berpelukan di masa-masa sulit… Aku sangat bangga padamu. Terima kasih sudah solid. ”

Postingan ini telah dihapus dan Kehlani mengupload postingan lain setelah ia dan Bryson menyulut rumor kencan. Dia menjelaskan:

“Saya memposting keterangan panjang tentang semua teman saya. Anda harus mengikuti saya untuk mengetahui hal itu. “

Konten ini tidak dapat dimuat

Dalam berita lain, One Piece chapter 993: Tanggal rilis, waktu dan spoiler manga dijelaskan

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut