Amazon Luna, speaker Echo bulat, Fire TV, kamera Ring terbang, dan lainnya: Setiap produk baru diumumkan pada musim gugur ini

Amazon mengejutkan kami pada acara Fall Devices and Services dengan yang baru Layanan Luna cloud-gaming, bersama dengan pembaruan yang diharapkan untuk lini produk Echo, Fire TV, dan Ring. Acara tersebut membantu Amazon menghasilkan buzz saat kita memasuki musim belanja liburan, dan untuk pertama kalinya, Prime Day. (Obral tahunan biasanya diadakan pada bulan Juli, tetapi tahun ini dijadwalkan dimulai pada 13 Oktober.) Itu berarti menempatkan Alexa di mana-mana – di dalam rumah dan di luar – dan menangani pribadi kekhawatiran, yang merupakan alur cerita besar di tahun 2019 untuk Ring dan Alexa. Dalam kehidupan seperti di rumah saat ini, dengan jutaan dari kita meringkuk untuk jangka panjang, konsep rumah terhubung yang telah dikembangkan Amazon selama bertahun-tahun menjadi lebih relevan dari sebelumnya.

Amazon / Screenshot oleh Caitlin Petrakovitz / CNET

Produk Echo dan Fire TV perusahaan akan menjadi yang pertama mendapatkan lencana keberlanjutan, dan bekerja untuk mengurangi konsumsi daya di seluruh perangkat dengan mode daya rendah baru dan dasbor energi yang terintegrasi dengan Alexa. Amazon juga berjanji untuk membangun ladang tenaga surya dan angin untuk menghasilkan energi agar sesuai dengan konsumsi semua perangkatnya.


Sedang dimainkan:
Menonton ini:

Semua pengumuman dari acara musim gugur gila Amazon


11:11


Microsoft

Perusahaan meluncurkan layanan cloud-gaming di atas Amazon Web Services yang berjalan di PC, Fire TV, dan bahkan iOS. Ada saluran game Luna Plus dengan kumpulan game yang dikurasi, dan Amazon bermitra dengan penerbit Ubisoft untuk ketersediaan beberapa game di Hari 1.

Ini memiliki pengontrol $ 50 khusus yang terhubung langsung ke cloud daripada perangkat lokal.

Baca lebih lajut: Amazon masuk ke streaming game dengan Luna

Amazon

Ini adalah pengontrol khusus yang terhubung langsung ke cloud, yang menurut Amazon mengurangi latensi bolak-balik sebesar 17 milidetik menjadi 30 md, dibandingkan dengan pengontrol yang terhubung melalui Bluetooth ke PC, Mac, atau Fire TV.

Amazon / Screenshot oleh CNET

Didesain ulang dengan bentuk bola baru dan mampu beradaptasi dengan akustik ruangan, Echo generasi keempat menggabungkan fitur-fitur yang sebelumnya ada di Echo Plus. Ini juga merupakan jembatan ke jaringan Sidewalk Amazon dan menyertakan teknologi jaringan saraf untuk mempercepat Alexa.

Baca lebih lajut: Amazon mengumumkan speaker pintar Echo bulat baru

Ini mendapat desain ulang yang sama dengan Echo bulat, tetapi sekarang menggunakan penutup kain yang bergaya dan speaker yang lebih baik.

Amazon

Juga bulat, dengan beberapa fitur ramah anak, Edisi Anak menyertakan profil suara untuk anak-anak dan Sidekick, yang memungkinkan Alexa membacakan untuk mereka.

Amazon

Sekarang memiliki hub Zigbee dan Trotoar, dan sunyi saat berputar ke arah Anda. Untuk privasi, ada penutup kamera built-in, dan semua perangkat Echo akan memiliki perintah untuk meninjau pengaturan privasi dan “hapus semua yang pernah saya katakan.” Ini juga akan mendukung Hulu, Netflix dan Prime Video.

Baca lebih lajut: Amazon mengumumkan Echo Show 10

Amazon

Pro 6 pada dasarnya sama dengan Eero 6, tetapi dirancang untuk menangani bandwidth yang lebih tinggi – hingga gigabit, dibandingkan dengan koneksi 500Mbps.

Produk Ring Car: $ 60- $ 200

Tiga produk Ring baru yang berpusat pada mobil

Amazon / Screenshot oleh Juan Garzon / CNET

Ring Car Cam senilai $ 200 dari Ring akan membantu pengguna mendokumentasikan halte lalu lintas, tabrakan, dan kejadian jalan lainnya.

Memulai debutnya dengan Tesla, $ 200 Connect menggunakan kamera eksternal bawaan kendaraan untuk merekam video jika sesuatu terjadi pada mobil saat mengemudi atau parkir.

Terakhir, Alarm Mobil Ring seharga $ 60 dicolokkan ke port diagnostik onboard mobil Anda dan menggunakan sensor suara dan akselerometer untuk memantau kendaraan dari benturan, pembobolan, derek, atau kejadian lainnya.

Belum ada halaman produk di Amazon, tetapi kami akan menambahkannya di sini saat mereka tiba.

Baca lebih lajut: ‘Alexa, aku sedang menepi’: Ring menampilkan tiga perangkat baru yang berpusat pada mobil


Sedang dimainkan:
Menonton ini:

Ring menggabungkan drone dan kamera keamanan untuk …


4:07

Amazon

Ini mirip dengan Fire TV Stick baru, tetapi tidak memiliki kontrol TV terintegrasi pada remote.

Baca lebih lajut: Setiap fitur Alexa baru yang baru saja diumumkan Amazon: Firasat, Alexa Guard, dan lainnya

Koreksi, 24 September: Resolusi maksimum Fire TV Stick adalah 1080p, bukan 4K seperti versi sebelumnya dari cerita ini.


Sedang dimainkan:
Menonton ini:

Kepala perangkat keras Amazon berbicara tentang Alexa, privasi dan penerbangan …


8:17

READ  Emblem Api: Naga Bayangan & Bilah Sakelar Lampu Ukuran File eShop Terungkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *