Laporan: Tottenham Hotspur memang melihat Ruben Dias tetapi memberi label harga ‘jauh melampaui’ kemampuan finansial

Tottenham Hotspur masih mencari bek tengah baru untuk membantu memperkuat opsi mereka secara defensif selama sisa musim.

Namun, menurut satu laporan, ada satu target yang dilaporkan tidak akan pergi ke Tottenham.

Pemain yang dimaksud adalah Ruben Dias. Itu baru-baru ini dilaporkan oleh Evening Standard bahwa Jose Mourinho ingin membawa rekan senegaranya ke London Utara musim panas ini. Kegagalan Benfica baru-baru ini untuk lolos ke Liga Champions, setelah kekalahan mengejutkan dari PAOK Salonika, berarti Dias sekarang mungkin tersedia.

GUIMARAES, PORTUGAL – JANUARI 05: (Foto oleh Quality Sport Images / Getty Images)

Namun, Football. London telah meragukan kesepakatan potensial itu. Mereka melaporkan bahwa Tottenham memang melihat Dias sebagai pemain potensial. Namun, banderolnya dikatakan ‘jauh melampaui’ target sesama Milan Skriniar dan Tottenham tidak mampu membayar biaya seperti itu.

Penilaian nyata yang diberikan Tottenham pada bek Inter Milan adalah £ 32 juta, jadi Dias tampaknya dihargai lebih tinggi dari itu.

Manchester City sekarang dikatakan mendekati kesepakatan untuk pemain internasional Portugal dan, menurut Sky Sports, Dias akan menelan biaya lebih dari £ 50 juta, dengan Nicolas Otamendi berpotensi menuju ke arah lain.

Sayangnya, karena Dias adalah bakat bertahan yang luar biasa, tampaknya dia tidak berada dalam kisaran harga yang mampu Tottenham dapatkan saat ini.

Ada sesuatu yang ingin kami ceritakan tentang artikel ini?

READ  Akankah Tyson Fury membutuhkan restu Deontay Wilder untuk meninggalkan pertarungan trilogi yang direncanakan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *