Aktor Twin Peaks dan Blacklist Clark Middleton meninggal pada usia 63 | Televisi & radio

Aktor Twin Peaks dan Blacklist Clark Middleton meninggal pada usia 63 |  Televisi & radio

Aktor Clark Middleton, yang membintangi Twin Peaks dan The Blacklist, meninggal pada usia 63 tahun setelah tertular Virus West Nile.

Selain acara TV terkenal termasuk Law and Order, Middleton membintangi film termasuk Kill Bill: Vol 2, Sin City, Snowpiercer dan Birdman.

Dalam pesan yang diposting dari akun Twitternya, istri Middleton, Elissa menulis: “Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda untuk My Mister. Saya tidak dapat menghitung berapa kali dia berkata: ‘Berikan dunia yang terbaik dan yang terbaik akan kembali kepadamu.’ Dan dia bersungguh-sungguh! Dia ada dalam terang, bahagia dan bebas, dan mengirimkan cinta. “

Middleton telah hidup dengan rheumatoid arthritis sejak dia berusia empat tahun, suatu kali menceritakan kepada seorang pewawancara bagaimana penyakit tersebut telah mengubah tangannya, mematahkan pinggulnya dan membuatnya tidak dapat menggerakkan lehernya. “Tapi saya tidak pernah menganggap diri saya sebagai korban, saya selalu merasa seperti pahlawan karena saya bertahan di setiap saat yang buruk.”

Dia terpaksa absen beberapa tahun sekolah dan karenanya, untuk menebus pengalaman yang hilang, meninggalkan rumahnya di Tucson untuk mendaftar kelas akting di California. Setelah pindah ke New York pada awal 1980-an, dia bekerja di teater, menulis, dan membintangi drama satu orang Miracle Mile.



Aktor berbakat… Clark Middleton dengan Megan Boone di The Blacklist. Foto: NBCU Photo Bank / NBCUniversal / Getty Images

Reputasinya begitu rupa, saat David Lynch memboyongnya Puncak kembar kembali pada tahun 2017, dia bahkan tidak perlu mengikuti audisi untuk perannya sebagai suami Audrey Clarke, Charlie. Middleton menganggap bagian itu cocok secara alami, dengan mengatakan: “Saya pikir saya akan menikmati berada di dunia itu. Itu adalah jenis dunia yang menurutku cocok untukku sebagai aktor. “

Tapi itu seperti Glen Carter yang pemarah Daftar hitam, dibintangi oleh James Spader, yang mungkin paling dikenal oleh Middleton. Dalam sebuah pernyataan, penulis acara itu Jon Bokenkamp berkata: “Saya patah hati. Selain menjadi aktor yang benar-benar unik dan berbakat, Clark adalah pria yang luar biasa dalam segala hal. Dia adalah orang gila film pintar cambuk. Dia menyukai pekerjaannya dengan penuh semangat. Dan dia sangat murah hati … Clark adalah salah satu yang baik, dan kami kehilangan dia terlalu cepat. ”

READ  Tonton Busta Rhymes dan Anderson. Paak menampilkan 'YUUUU' di 'The Tonight Show'

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut