52 pengumuman Marvel, Star Wars, dan Disney terbesar dari acara akhir tahun

52 pengumuman Marvel, Star Wars, dan Disney terbesar dari acara akhir tahun

Disney baru saja membuat banyak pengumuman pada Investor Day 2020, termasuk pembaruan proyek baru Marvel, Star Wars, dan studio Animasi Disney, serta pembaruan Disney Plus dan layanan streaming Disney lainnya.

Inilah semua yang perlu Anda ketahui dari acara tersebut:

Seri Disney Plus

  • WandaVision, acara Marvel Studios pertama yang keluar di Disney Plus, mendapat trailer baru sebelum tanggal rilis 15 Januari mendatang.
  • Falcon dan Prajurit Musim Dingin juga akhirnya mendapat a trailer lengkap, bersama dengan tanggal rilis bulan Maret.
  • SEBUAH pertama kali melihat Loki, Serial pendek Disney yang sangat dinanti berdasarkan karakter dewa kenakalan Tom Hiddleston. Acara ini juga mendapat tanggal rilis Mei 2021.

Gambar: Disney

  • Hawkeye adalah tayang perdana di Disney Plus di “akhir Musim Gugur 2021”. Studio juga mengonfirmasi bahwa Hailee Steinfeld akan tampil dalam serial tersebut.
  • Bagaimana jika?, Sebuah serial animasi dari Marvel Studios yang menampilkan pengisi suara dari banyak bintang Marvel Cinematic Universe, juga mendapatkan trailer baru yang menawarkan tampilan pertama dari seri yang akan datang.
  • Feige juga mengumumkan tiga seri baru yang akan hadir di Disney Plus: Ironheart, akan dibintangi oleh anak didik teknik Dominique Thorne Riri Williams; Armor Wars, yang membahas salah satu “ketakutan terbesar Tony Stark” dan dibintangi oleh Don Cheadle, yang mengulangi perannya sebagai Kolonel James “Rhodey” Rhodes; dan Invasi Rahasia, serial yang sebelumnya dikabarkan dipimpin oleh Nick Fury yang akan menampilkan Samuel L. Jackson mengulangi perannya sebagai sutradara SHIELD bersama dengan pembentuk Tengkorak Talos dari Ben Mendelsohn. Tidak ada tanggal rilis untuk proyek baru yang diumumkan.
  • Kepala Marvel Studios Kevin Feige juga memberikan beberapa update casting yang sudah diumumkan Ksatria Bulan, She-Hulk, dan Nona Marvel. Khususnya, Tatiana Maslany akan memainkan peran utama dalam She-Hulk, dengan Bruce Banner dari Mark Ruffalo juga akan tampil., sementara Nona Marvel bintang Kamala Khan dari Iman Vellani akan muncul Kapten Marvel 2. Feige mencatat bahwa pertunjukan tersebut akan terus terjalin dengan Marvel Cinematic Universe yang lebih besar.
  • Marvel Studios sedang mengerjakan yang baru Guardians of the Galaxy Holiday Special untuk Disney Plus, yang akan keluar pada 2022, yang akan disutradarai oleh James Gunn. Film spesial akan syuting bersama yang akan datang Guardians of the Galaxy, Vol. 3, juga disutradarai oleh Gunn dan akan dirilis pada 2023. Ada juga Saya Groot, serangkaian film pendek yang dibintangi oleh Groot.

Film

  • Feige membenarkan itu Black Panther 2 tidak akan menyusun kembali Raja T’Challa dari almarhum Chadwick Boseman. Film yang akan disutradarai oleh Ryan Coogler ini masih ditetapkan untuk Juli 2022.
  • Film Ant-Man ketiga, Semut-Manusia dan Tawon: Quantumania, secara resmi dalam pengembangan. Peyton Reed akan kembali menjadi sutradara, seperti halnya Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglas, dan Michelle Pfeiffer. Quantumania juga akan memperkenalkan Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror, salah satu penjahat terbesar Marvel.
  • Doctor Strange dan Multiverse of Madness akan bergabung dengan keduanya yang akan datang Wandavision dan Sony dan Marvel yang ketiga Manusia laba-laba film. Studio tersebut juga mengonfirmasi bahwa Benedict Cumberbatch’s Doctor Strange akan muncul dalam film yang masih belum disebutkan namanya Manusia laba-laba sekuel.
  • Akhirnya, Marvel Studios sedang mengembangkan file baru Fantastic Four film.

Disney tidak hanya mengumumkan bahwa sekitar 10 seri Star Wars akan hadir di Disney Plus, tetapi juga memberikan beberapa detail awal tentang beberapa dari seri tersebut dan lainnya. Star Wars proyek. Selain itu, Indiana Jones terakhir sekarang dalam praproduksi dan akan dirilis pada Juli 2022.

Seri Star Wars Disney Plus

Film Star Wars

Gambar: Disney

  • Wonder Woman 1984Patty Jenkins akan menyutradarai film berikutnya Star Wars film, Skuadron Nakal, akan keluar pada Desember 2023.
  • Disney juga membahas Taiki Waititi tanpa judul Star Wars film, pertama kali diumumkan di bulan Mei, yang sudah dalam pengembangan

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang proyek baru di sebuah blog di Disney’s Star Wars situs web.

Gambar: Disney

Animasi Disney

Disney Animation memiliki banyak proyek yang sedang dikerjakan, termasuk:

  • Raya dan Naga Terakhir tayang perdana pada tanggal 5 Maret 2021 di Disney Plus melalui Akses Premier dan di bioskop
  • Baymax!, seri berdasarkan Pahlawan besar 6, akan tiba pada awal 2022
  • Zootopia Plus, seri baru berdasarkan Zootopia, memasuki layanan streaming pada musim semi 2022
  • Tiana, berdasarkan Sang Putri dan Katak, ditayangkan perdana di Disney Plus pada tahun 2023
  • Serial komedi musikal berdurasi panjang untuk Moana, memukul Disney Plus pada tahun 2023
  • Pesona, sebuah film baru yang berlatar belakang Kolombia dengan musik yang ditulis oleh Lin-Manuel Miranda, sedang dalam pengembangan
  • Depan, seri bentuk panjang asli yang dibuat dalam kemitraan dengan Kugali Media, ditayangkan perdana di Disney Plus pada tahun 2022

Gambar: Disney

Seri Pixar Disney Plus

Pixar juga mengumumkan beberapa proyek baru untuk Disney Plus, termasuk:

  • Yang terbaru SparkShorts episode, Liang, hadir di Disney Plus pada 25 Desember
  • Pixar Popcorn, film pendek yang menampilkan karakter ikon Pixar, mulai streaming pada bulan Januari
  • Dug Days, serial baru yang menampilkan anjing Dug tercinta Naik, tayang perdana pada musim gugur 2021
  • SEBUAH Mobil seri, berikut Lightning McQueen dan Mater, akan hadir di Disney Plus pada musim gugur 2022
  • Menang atau kalah, Seri animasi bentuk panjang asli pertama Pixar, adalah tentang tim softball sekolah menengah. Ini datang ke Disney Plus pada musim gugur 2023

Film Pixar

Dan Pixar membagikan informasi baru tentang film yang sedang direncanakan, termasuk:

  • Luca, sebuah film dengan setting di Italia tentang seorang anak laki-laki bernama Luca, akan tayang di bioskop pada bulan Juni 2021.
  • Lightyear, kisah asal Buzz Lightyear (yang akan diisi suaranya oleh Chris Evans), tayang di bioskop pada musim panas 2022
  • Menjadi Merah, tentang seorang gadis berusia 13 tahun yang mengalami pubertas yang berubah menjadi panda merah raksasa (ya, sungguh!) ketika dia bersemangat, sedang dalam perkembangan

Gambar: Disney

Noah Hawley, pelopor dari Fargo dan Pasukan, akan membuat seri baru berdasarkan Asing film untuk FX dan Hulu. Belum ada tanggal rilis yang diumumkan.

Will Smith dan Chris Hemsworth akan membintangi serial untuk National Geographic

Will Smith dan Chris Hemsworth masing-masing akan membintangi pertunjukan mereka sendiri Nasional geografis. Selamat datang di Bumi mengikuti Smith saat dia “memulai perjalanan yang menakjubkan untuk membuka rahasia fenomena planet yang paling luar biasa dan tidak dapat dijelaskan”. Tak terbatas, dibintangi oleh Chris Hemsworth, mengeksplorasi batas-batas tubuh manusia.

Ice Age mendapatkan serial spin-off yang dibintangi oleh Simon Pegg

Disney sedang membuat film spin-off Disney Plus baru yang dibintangi oleh karakter musang dari serial film, Buck. Filmnya, berjudul Petualangan Zaman Es dari Buck Wild, akan dibintangi oleh Simon Pegg sebagai pengisi suara Buck. Ini tayang perdana pada awal 2022.

disney +

Gambar: Disney

Disney Plus mendapatkan kenaikan harga pertama pada Maret 2021. Harga per bulan akan naik menjadi $ 7,99 per bulan, kenaikan $ 1.

Disney menawarkan Disney Plus, ESPN Plus, dan Hulu bebas iklan dalam satu bundel seharga $ 18,99 per bulan mulai bulan Januari. Jika pelanggan membeli layanan tersebut sendiri, total biaya akan menjadi $ 5.98 lebih banyak per bulan.

Disney Plus sekarang memiliki lebih dari 86 juta pelanggan pada 2 Desember. Perusahaan mencapai angka tersebut lebih dari setahun setelah layanan diluncurkan.

Disney meluncurkan Star, pengganti internasionalnya untuk Hulu. Layanan ini diluncurkan di negara-negara Eropa tertentu, Kanada, dan Selandia Baru pada tanggal 23 Februari. Ini akan datang ke Jepang dan Korea Selatan “pada tahun 2021 nanti”.

Disney Plus akan mendapatkan banyak konten baru selama beberapa tahun ke depan. Perusahaan sedang membawa “Kira-kira” 10 seri Marvel, 10 seri Star Wars, 15 Disney live-action, Disney Animation, dan Pixar series, dan 15 all-new Disney live-action, Disney Animation dan Pixar fitur langsung ke Disney Plus.

READ  Hasil WWE Raw: Rekap langsung, dinilai sebagai Drew McIntyre, AJ Styles memimpin tim ke pertarungan jalanan enam orang

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut