Panduan Menonton Game NBA League Pass: Babak Pertama Musim 2020-21

Panduan Menonton Game NBA League Pass: Babak Pertama Musim 2020-21

Pilihan keseluruhan No. 1 dan 2 2019 Zion Williamson dan Ja Morant telah memantapkan diri mereka sebagai pemain berpengaruh.

Momen menakjubkan terjadi setiap malam di seluruh NBA. Dari dunks yang mencengangkan hingga uang receh yang tidak terlihat dan tembakan yang memenangkan pertandingan, Anda tidak pernah tahu game mana yang akan berubah menjadi klasik instan. Dengan NBA League Pass, Anda tidak akan melewatkan aksi apa pun.

Untuk membantu Anda bersiap menghadapi musim ini, berikut adalah 20 pertandingan yang harus dilihat dari paruh pertama jadwal musim 2020-21 yang tersedia di NBA League Pass.

Malam Pembukaan Bagian 2

Rabu, 23 Desember 2020

Sementara musim NBA 2020-21 dimulai pada 22 Desember dengan dobeleader TNT, malam pembukaan untuk sebagian besar liga akan berlangsung pada malam berikutnya selama 13 pertandingan yang padat. Berikut beberapa game penting yang harus diperhatikan untuk memulai:

Washington Wizards di Philadelphia 76ers (7 ET)

Bisakah Russell Westbrook mengangkat Washington ke dalam gambar playoff?

Dalam kesepakatan blockbuster, Wizards and Rockets bertukar point guard, dengan John Wall menuju ke Houston dan Russell Westbrook datang ke DC Kami melihat sekilas backcourt Westbrook-Bradley Beal saat Wizards menghadapi skuad Sixers yang menandai pertandingan pertama mereka di bawah pelatih kepala baru Doc Rivers.

Charlotte Hornets di Cleveland Cavaliers (7 ET)
Pilihan nomor 3 secara keseluruhan LaMelo Ball melakukan debutnya di NBA saat Hornets menghadapi Cavaliers di Cleveland. Ball adalah salah satu pendatang baru paling menarik di kelas tahun ini, setelah bermain di Lituania dan Australia selama dua tahun terakhir setelah meninggalkan lingkaran perguruan tinggi. Bagaimana permainannya diterjemahkan ke dalam NBA? Kami akan mendapatkan penilaian pertama kami melawan Cavs.

Pelikan New Orleans di Toronto Raptors (7:30 ET)
Kita tidak hanya bisa melihat debut tahun kedua dari pilihan keseluruhan No. 1 tahun lalu, Zion Williamson, tapi kita juga bisa melihat kota NBA (sementara) terbaru saat Raptors bersiap untuk memainkan game “rumah” mereka ini. musim di Tampa, Florida karena pembatasan perjalanan COVID-19 yang membatasi perjalanan internasional ke dan dari Kanada.

Detroit Pistons di Minnesota Timberwolves (8 ET)
Pilihan keseluruhan No. 1 di Draft NBA 2020, Anthony Edwards, membuat debut NBA-nya saat Timberwolves menjadi tuan rumah Pistons. Edwards bergabung dengan skuad Minnesota yang diperkuat oleh Karl-Anthony Towns dan D’Angelo Russell saat mereka ingin melompat ke depan setelah kampanye 19-45 musim lalu.

Oklahoma City Thunder di Houston Rockets (8 ET)

Dinding terbuka saat bergabung dengan Rockets, bermain bersama Harden

Kami menyebutkan perdagangan Westbrook-Wall sebelumnya dan di sini kita melihat ujung lain dari kesepakatan itu, dengan John Wall melakukan debut Rockets-nya. Ini akan menjadi pertandingan NBA pertama Wall dalam hampir dua tahun kalender – dia terakhir memainkan pertandingan NBA pada 26 Desember 2018 sebelum absen banyak dari dua musim terakhir karena cedera. Menggabungkan Tembok yang sehat dengan juara bertahan pencetak gol NBA, James Harden, seharusnya membuat Rockets menyenangkan untuk ditonton.

READ  Indonesia.- Gunung Sinabung kembali meletus di Indonesia

Sebagai The Calendar Turns

Minggu, 3 Januari 2021

LA Clippers di Phoenix Suns (8 ET)
The Suns yang memperoleh Chris Paul dari Oklahoma City Thunder dengan mudah digolongkan sebagai salah satu langkah terbesar di luar musim. Point guard veteran yang cerdas bergabung dengan skuad muda Suns yang merupakan salah satu cerita terobosan dari restart NBA di Orlando – mencapai 8-0 yang sempurna dalam gelembung – bahkan ketika mereka masih belum lolos ke Western Conference Play- Dalam Turnamen. Menambahkan Paul ke dalam campuran akan mengangkat peluang Phoenix untuk mengakhiri kekeringan playoff 10 tahun mereka. Pertandingan dengan Clippers ini akan menjadi ujian awal yang bagus untuk Suns. Dan sementara Paul menghabiskan enam musim di LA dari 2011-17, skuad ini tidak terlihat seperti tim yang dia tinggalkan tiga musim lalu.

Senin, 4 Januari 2021

Boston Celtics di Toronto Raptors (7:30 ET)
Ini adalah pertandingan ulang dari seri semifinal Wilayah Timur tahun lalu, yang berlangsung selama tujuh pertandingan penuh saat Celtics menang untuk mengakhiri pertahanan gelar Raptors. Lima dari tujuh pertandingan ditentukan oleh tujuh poin atau kurang. Jayson Tatum memimpin Celtics dengan rata-rata 24,3 poin, 10,3 rebound dan 5,3 assist dalam seri tersebut dan memiliki 29 poin tertinggi dalam pertandingan pada pertandingan 7 itu.

Minggu, 10 Januari 2021

Los Angeles Lakers di Houston Rockets (7 ET)
Rockets adalah satu-satunya tim Wilayah Barat yang memenangkan seri musim ini melawan Lakers musim lalu, mengambil dua dari tiga pertandingan. James Harden rata-rata mencetak 29,0 poin, 8,7 assist dan 7,0 rebound dalam tiga pertandingan musim reguler itu, sementara LeBron James dan Anthony Davis masing-masing rata-rata mencetak 24,5 poin saat tampil di dua dari tiga pertandingan.

Minggu, 17 Januari 2021

Utah Jazz di Denver Nuggets (8:00 ET)

Duel babak pertama Jamal Murray dan Donovan Mitchell adalah klasik instan.

Jamal Murray vs. Donovan Mitchell. Kedua penjaga bintang muda itu melakukan duel epik di babak pembukaan playoff 2020, dengan Murray dan Nuggets bangkit dari defisit 3-1 untuk mengalahkan Jazz dalam tujuh pertandingan. Mitchell (254) dan Murray (221) digabungkan untuk mencetak 475 poin dalam seri, melewati John Havlicek dan Jerry West (463 di Final 1969) untuk poin terbanyak yang pernah dicetak oleh sepasang lawan dalam seri playoff.

Rabu, 20 Januari 2021

Memphis Grizzlies di Portland Trail Blazers (10 ET)
Ini adalah pertandingan ulang Play-In Wilayah Barat tahun lalu, yang menentukan unggulan No. 8 di Barat. Di akhir musim reguler, Blazers memegang posisi No. 8, jadi mereka hanya perlu mengalahkan Grizzlies No. 9 sekali untuk mengamankan tempat. Damian Lillard (31) dan CJ McCollum (29) menggabungkan 60 poin untuk membawa Blazers meraih kemenangan 126-122; mereka maju ke babak playoff dan pertemuan putaran pertama yang akhirnya berumur pendek dengan juara akhirnya Lakers.

READ  Tanpa Tiebreak Set Terakhir, Pertandingan Prancis Terbuka Berlangsung Lebih Dari Enam Jam

Jumat, 22 Januari 2021

Dallas Mavericks di San Antonio Spurs (8:30 ET)

Ini adalah urusan Texas saat Luka Doncic dan Mavericks menghadapi DeMar DeRozan dan Spurs. Doncic memimpin NBA dengan 17 triple-double musim lalu; dua di antaranya terjadi saat melawan Spurs, termasuk triple-double 40 poin dalam kemenangan 18 November. Doncic mencatatkan rata-rata 32,5 poin, 10,5 assist dan 9,5 rebound dalam empat pertandingan melawan San Antonio saat Mavs memenangkan seri musim ini, 3-1.

Minggu, 24 Januari 2021

Sacramento Kings di Memphis Grizzlies (8 ET)
Sementara perlombaan lintasan terbesar tahun ini tidak akan terjadi sampai Olimpiade Musim Panas yang dijadwalkan ulang di Jepang, NBA akan menawarkan perlombaan lintasan versinya sendiri dengan dua pemain muda tercepat dalam permainan – De’Aaron Fox dari Sacramento dan Memphis ‘ Ja Morant – berhadapan pada Minggu malam ini. Kedua point guard adalah inti dari franchise masing-masing, dengan Morant datang dari Rookie of the Year musim yang spektakuler dan Fox telah mengunci perpanjangan maksimal dengan Kings.

Senin, 25 Januari 2021

Los Angeles Lakers di Cleveland Cavaliers (7:30 ET)
Selalu istimewa ketika LeBron James kembali ke Cleveland untuk menghadapi mantan timnya. LeBron menghabiskan tujuh musim pertamanya di Cleveland sebelum pergi selama empat tahun di Miami. Dia kembali selama empat tahun yang mencakup empat penampilan Final NBA berturut-turut dan kejuaraan NBA pertama dan satu-satunya Cavaliers (2016). Dia kembali ke Cleveland sebagai juara bertahan setelah memimpin Lakers meraih gelar 2020 dan menjadi pemain pertama yang memenangkan MVP Final untuk tiga tim berbeda.

Jumat, 29 Januari 2021

Brooklyn Nets di Oklahoma City Thunder (8 ET)

Kevin Durant dan Kyrie Irving menghadapi ekspektasi tinggi di Brooklyn.

Kevin Durant kembali ke Oklahoma City untuk pertama kalinya sebagai anggota Brooklyn Nets. Durant menghabiskan sembilan musim pertama dalam karirnya dengan franchise Seattle / OKC dan memenangkan penghargaan Kia NBA MVP 2014 sebagai anggota Thunder. Setelah tiga tahun berjalan di Golden State, Durant menandatangani kontrak dengan Brooklyn pada 2019… tetapi melewatkan seluruh musim 2019-20 karena tendon Achilles yang robek. Bagaimana dia akan menjaga permainan selama sebulan penuh di musim comeback ini?

Minggu, 31 Januari 2021

Philadelphia 76ers di Indiana Pacer (5 ET)
TJ Warren adalah salah satu pemain breakout dari NBA restart di Orlando: dia adalah pencetak gol terbanyak ketiga di liga selama delapan pertandingan unggulan, mencetak rata-rata 31,5 ppg. Rata-rata itu paling banyak didukung oleh kinerja 53 poin tertinggi dalam karirnya melawan Sixers pada 1 Agustus. Warren menyelesaikan musim pertamanya di Indiana (dan keenam di liga) dengan mencetak 19,8 poin terbaik dalam karirnya per pertandingan. Apakah penampilannya dalam gelembung menjadi pendahulu untuk musim besar 2020-21?

Rabu, 3 Februari 2021

Dallas Mavericks di Atlanta Hawks (7:30 ET)

READ  'Alaba adalah opsi jangka pendek terbaik untuk Liverpool' - Murphy ingin pindah ke bintang Bayern Munich

Luka Doncic vs. Trae Young. Kedua bintang muda ini akan selamanya terikat berkat perdagangan malam yang membawa mereka ke kota masing-masing. Selain itu, Young dan Doncic adalah dua pemain muda paling dinamis dalam permainan hari ini karena mereka finis di urutan keempat dan keenam musim lalu, masing-masing, dalam pencetak gol NBA dan kedua dan ketiga, masing-masing, dalam assist… hanya di tahun kedua mereka di liga.

Sabtu, 6 Februari 2021

Memphis Grizzlies di New Orleans Pelicans (7 ET)
Ini adalah pertarungan dari dua pilihan teratas di Draf 2019 – No. 1 Zion Williamson dari New Orleans dan No. 2 Ja Morant dari Memphis. Urutan itu dibalik ketika datang ke pemungutan suara Rookie of the Year; Morant menyisihkan Williamson setelah Zion dibatasi hanya pada 24 pertandingan karena cedera. Kedua pemain memasuki musim 2020-21 dengan catatan kesehatan yang bersih dan kemampuan untuk membuat sorotan yang mengguncang musim pada saat tertentu.

Minggu, 14 Februari 2021

Portland Trail Blazers di Dallas Mavericks (3:30 ET)

Kampanye spektakuler Damian Lillard 2019-20 membuatnya mendapatkan gelar All-NBA kelima.

Meskipun ini mungkin Hari Valentine, jangan berharap Mavericks menawarkan catatan cinta apa pun kepada Damian Lillard – bintang the Blazers membakar Mavericks musim lalu. Dengan rata-rata 42,5 poin dan 7,8 assist selama empat pertandingan, Lillard secara khusus menyamai pencapaian tertinggi dalam karirnya dengan kinerja 61 poin melawan Dallas pada 11 Agustus selama restart. Blazers dan Mavericks membagi seri musim mereka tahun lalu, dengan keempat pertandingan ditentukan oleh delapan poin atau kurang.

Jumat, 10 Februari 2021

Phoenix Suns di New Orleans Pelicans (8 ET)
Phoenix Suns telah menjadi favorit League Pass selama beberapa musim terakhir, sebagian besar berkat permainan bintang muda Devin Booker. Kembali pada tahun 2017, Booker memicu salah satu momen #LeaguePassAlert terbesar di era ketika ia menjadi pemain keenam – dan termuda – dalam sejarah NBA yang mencetak 70 poin dalam pertandingan NBA. Tertinggi musim Booker dari 2019-20 adalah 44 melawan Pelikan pada bulan November. Antara Booker, Deandre Ayton, Zion Williamson dan Brandon Ingram, pertarungan ini menampilkan beberapa talenta muda terbaik di liga.

Selasa, 2 Maret 2021

Denver Nuggets di Milwaukee Bucks (8 ET)

Game ini menampilkan pertarungan dua talenta unik liga – MVP beruntun Giannis Antetokounmpo dari Bucks dan Nikola Jokic of the Nuggets. Di Giannis, Anda memiliki pemain dengan kombinasi ukuran, kecepatan, kekuatan, dan atletis yang memberinya julukan “Orang Yunani Aneh”; dia akan melakukan rebound, pergi dari pantai ke pantai dan mencelupkan ke siapa pun yang menghalangi jalannya. Di Jokic, Anda memiliki 7-footer yang menempati peringkat sebagai salah satu playmaker top game, memberikan uang receh kepada rekan satu timnya atau menjatuhkan tembakan dengan cara yang tidak ortodoks. Kedua pemain memiliki kemampuan menarik untuk mendominasi permainan dengan cara yang sangat berbeda.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut