Apakah Anda ingin game 5 pertanyaan tentang sejarah Olimpiade

Apakah Anda ingin game  5 pertanyaan tentang sejarah Olimpiade

Madrid, 11 Desember (EFE) .- Apakah penundaan pertandingan Tokyo 2020 membuat Anda menginginkan pertandingan?

Untuk menjaga agar penantian tetap terhibur, tantangan lima pertanyaan mingguan ini hadir bersama Olimpiade sepanjang masa. Setiap pertanyaan memiliki tiga kemungkinan jawaban, tetapi hanya satu yang benar.

Solusinya, bersama dengan beberapa detail aneh, ada di bagian akhir.

1. Himne Olimpiade yang digubah oleh Spyros Samaras dengan teks oleh penyair Kostis Palamas ditayangkan perdana pada pertandingan pertama di Athena pada tahun 1896, tetapi kemudian dilupakan. Pertandingan Olimpiade berikutnya, yang dibunyikan lagi dan menjadi lagu kebangsaan resmi selamanya, adalah …

Sebuah. Helsinki 1952

b. Roma 1960

c. Munich 1972

2. Italia menempati urutan ketujuh dalam tabel medali sejarah Olimpiade Musim Panas. Posisi yang sangat baik ini sebagian besar disebabkan oleh kepemimpinan Olimpiade dalam olahraga. Yang?

untuk. pagar

b. Pergi bersepeda

c. tembakan

3. Pawai sepanjang 50 km telah menghitung hari Olimpiade mereka: IOC baru saja memutuskan bahwa mereka akan berlangsung di Tokyo pada tahun 2020 untuk terakhir kalinya. Sudah berapa lama mereka mengikuti program ini?

untuk. Los Angeles 1932

b. London 1948

c. Melbourne 1956

4. Siapakah satu-satunya juara tenis Olimpiade yang telah memenangkan medali emas di negara mereka sendiri?

Sebuah. Jennifer Capriati

b. Li Na

c. Lindsay Davenport

5. Venezuelan Yulimar Rojas, atlet terbaik dunia tahun 2000 terpilih sebagai atlet terbaik tahun 2000, menjadi juara olimpiade di Rio Games 2016. Medali logam apa yang ia dapatkan?

untuk. emas

b. perak

c. perunggu

SOLUSI

1. Jawaban b: Setelah Olimpiade Athena tahun 1896, kota-kota tuan rumah berikut memutuskan untuk menggunakan komposisi lokal atau lagu kebangsaan untuk menghidupkan upacara Olimpiade. IOC mendapatkannya kembali pada tahun 1958 dan berdering di semua pertandingan dari tahun 1960.

READ  Striker Liverpool Rhian Brewster akan menyelesaikan transfer permanen sesuai klausul pembelian kembali yang dirinci

2. Balas ke: Dari 592 medali yang dimenangkan Italia di Olimpiade Musim Panas, 125 di antaranya adalah cabang olahraga anggar. Dari jumlah tersebut, 49 adalah emas, 43 perak dan 33 perunggu. Ini adalah negara terkemuka dalam olahraga dalam sejarah Olimpiade. Dalam atletik, orang Italia berhasil naik podium 60 kali dan bersepeda 59 kali.

3. Tanggapan untuk: Pawai 50 km memulai debutnya dalam program Olimpiade 1932 di Olimpiade Los Angeles ketika pembalap Inggris Thomas Green menjadi juara. Kecuali edisi Montreal 1976, mereka selalu ada di program. Satu-satunya acara Olimpiade adalah para pria.

4. Jawaban c: Lindsay Davenport, yang memenangkan Atlanta pada ’96, adalah satu-satunya petenis yang pernah menjadi juara Olimpiade di negaranya sendiri. Di turnamen putra, diraih oleh Andre Agassi di game yang sama dan Andy Murray di London 2012.

5. Jawaban b: Yulimar Rojas memenangkan medali perak dalam lompat ganda di Rio, di belakang Caterine Ibargüen dari Kolombia dan di depan Olga Rypakova dari Kazakh. EFE

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut