Real Madrid dibekukan di bawah salju dan tidak mencapai titik nol melawan Osasuna

Real Madrid dibekukan di bawah salju dan tidak mencapai titik nol melawan Osasuna

Itu adalah pertandingan seperti cuaca. Dingin, dengan sedikit ritme dan sedikit permainan gol. Real Madrid, dalam iklim ekstrim di Pamplona, ​​dengan salju dan angin, tidak melampaui batas nol dengan Osasuna (pemilik Jonathan Calleri) dan tidak bisa mengalahkan Atlético di puncak liga Spanyol. Pasukan Zinedine Zidane hanya mencetak satu tembakan di tengah oleh Marco Asensio, yang memaksakan tembakan oleh kiper. Tidak lebih.

Kali ini VAR juga tidak bertemu dengan Real Madrid dan wasit membatalkan dua gol, yang pertama untuk Karim Benzema dan yang kedua untuk Toni Kroos karena kedua pemain tersebut offside.

“Itu bukan pertandingan sepak bola. Kondisinya sangat rumit. Itu bukan alasan, tapi kondisinya tidak ada. Seharusnya ditunda,” kata pelatih kulit putih Zinedine Zidane dengan marah.

Itu adalah pertandingan yang dimulai dari awal, dengan satu Real mengalami kesulitan meninggalkan Madrid karena badai salju (mereka menunggu tiga jam untuk memulai) dan berakhir dari awal dengan sedikit emosi. Kesempatan yang terlewatkan untuk menjadi pemimpin.

Atlético de Madrid, yang pertandingannya melawan Klub Atletik ditunda karena badai salju, tetap menjadi pemimpin dengan 38 poin, satu lebih banyak dari Real Madrid dan empat lebih banyak dari Barcelona, ​​terlepas dari fakta bahwa tim tersebut dilatih oleh Diego Simeone dari Argentina dan memiliki tiga pertandingan kurang dari saingan terbesar mereka untuk gelar.

READ  Tesla Menaikkan Harga Opsi 'Mengemudi Sendiri Penuh' menjadi $ 10.000

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut