Bintang AC Milan Ibrahimovic memutuskan pensiun pada musim panas, hanya untuk berubah pikiran

Bintang AC Milan Ibrahimovic memutuskan pensiun pada musim panas, hanya untuk berubah pikiran

Striker itu tampil menakjubkan musim ini karena dia membantu timnya secara mengejutkan memimpin di awal musim di Serie A.

AC Milan Striker Zlatan Ibrahimovic mengakui ia memutuskan pensiun pada musim panas, hanya untuk berubah pikiran dan bergabung dengan Rossoneri untuk musim berikutnya.

Ibrahimovic kembali membuktikan kemampuannya musim ini, karena pemain berusia 39 tahun itu telah mencetak 11 gol dalam 10 total penampilan untuk Milan.

Penampilan pemain asal Swedia itu telah membantu Milan memimpin awal musim yang mengejutkan di atas Liga meja, duduk lima poin dari rival sekota Antar di tempat kedua.

“Tim ini lapar, ia punya keinginan,” kata Ibrahimovic dalam wawancara dengan mantan rekan setimnya di Milan, Massimo Ambrosini. Sky Sport Italia.

“Kami melakukannya dengan baik. Kami tidak boleh memiliki impian atau tujuan, tetapi bermain satu pertandingan pada satu waktu. Atau lebih tepatnya, saya punya tujuan. Tapi tim harus melakukannya sebaik mungkin, karena masih sangat muda.

“Sekarang kita tidak bisa santai. Semua orang hanya mengingat pertandingan terakhir.”

Setelah meninggalkan LA Galaxy di akhir 2019 MLS Musim, Ibrahimovic memilih untuk kembali ke Milan tujuh tahun setelah meninggalkan klub, mengatakan dia menantikan tantangan untuk mengubah nasib Rossoneri.

“Daripada tiba di tim yang sudah berada di puncak, lebih baik membawa mereka kembali ke puncak,” kata Ibrahimovic. “Jika saya takut, saya tidak akan menandatangani. Seperti di [Manchester] United, mereka mengatakan kepada saya bahwa saya hanya harus kalah, bahwa saya sudah terlalu tua.

“Sepuluh tahun lalu aku punya status lain, ego lain. Tapi hari ini aku punya lebih banyak pengalaman. Saat kamu muda kamu lebih rock ‘n’ roll, sekarang aku lebih memahami situasi.”

READ  Pemain sayap Chelsea Hakim Ziyech mengakui dia mengambil inspirasi dari 'pemain kelas dunia' Eden Hazard

Zlatan Ibrahimovic Udinese Milan Serie A

Setelah menghabiskan setengah musim bersama Milan, Ibrahimovic mengatakan dia berada di persimpangan jalan musim panas ini. Setelah awalnya memutuskan untuk pensiun, veteran itu akhirnya memutuskan untuk membatalkan keputusan itu dan menandatangani kontrak satu tahun lagi dengan klub.

“[Milan manager Stefano] Pioli bertanya apa yang ingin saya lakukan. Saya menjawab: ‘Tidak, saya tidak akan melanjutkan. Cukup. Keluarga saya juga penting, saya di sini sendirian, itu pengorbanan. Selama enam bulan tidak apa-apa, tapi saya tidak ingin tinggal setahun lagi. ‘

“Pioli berkata kepada saya: ‘Oke, saya menghormati Anda, oke.’

“Keesokan harinya kami berbicara lagi: ‘Tidak, saya telah memutuskan untuk pensiun. Lupakan kontrak, pada usia ini tidak penting.’

“Kemudian sesuatu berubah. Saya tidak ingin mengalami penyesalan. Saya menelepon Milan dan memutuskan untuk pergi. Tetapi pada awalnya saya memutuskan: ‘Tidak, saya tidak akan tinggal tahun depan.’

Saya sudah berpikir untuk berhenti di United. Saya berusia 35, 36 tahun.

Ibrahimovic mengungkapkan bahwa cedera lutut yang mengancam karier yang dideritanya bersama United pada 2017, diikuti dengan rehabilitasi dan kepulangannya, meyakinkannya bahwa ia harus bermain selama mungkin.

“Setelah cedera, saya berkata pada diri sendiri untuk melanjutkan selama saya bisa bertahan,” kata Ibrahimovic. “Tanpa sepakbola siapa saya? Ketika Anda tidak melakukan apa yang telah Anda lakukan selama 25 tahun, itu tidak mudah. ​​Apakah saya siap? Tidak, karena saya merasa terlalu baik.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut