5 aplikasi Android yang tidak boleh Anda lewatkan minggu ini

5 aplikasi Android yang tidak boleh Anda lewatkan minggu ini

Kredit: Joe Hindy / Otoritas Android

Selamat datang di edisi ke-360 Aplikasi Android Mingguan dan yang terakhir di tahun 2020! Kami berharap Anda semua mengalami liburan yang menyenangkan dan selamat Tahun Baru juga. Ini adalah minggu yang agak lambat karena liburan, tetapi berikut adalah berita utama aplikasi dan game dari minggu lalu:

  • Banyak orang mungkin mendapatkan ponsel Android pertama mereka tahun ini sementara juga menyerahkan perangkat Apple mereka. Ada banyak perbedaan antara platform, termasuk aplikasi yang tersedia untuk masing-masing platform. Mereka yang beralih mungkin ingin melihat beberapa alternatif Android yang sangat baik untuk beberapa aplikasi iOS terbaik.
  • WhatsApp meluncurkan panggilan audio dan video kepada pengguna desktop pada akhirnya. Sayangnya, hanya beberapa orang yang memilikinya sekarang sebagai bagian dari uji coba terbatas. Namun, layanan tersebut berencana meluncurkan fitur tersebut setelah tahun baru. Itu tidak membuatnya tepat waktu untuk liburan tetapi pasti akan tahun depan.
  • Google menutup platform Android Things-nya. Ini memulai proses matahari terbenam pada 5 Januari 2021 dan itu akan benar-benar menutup platform setahun kemudian pada hari itu. Untungnya, tidak banyak produk yang terpengaruh dan Google sepertinya tidak pernah terlalu tertarik padanya. Kami tidak tahu apakah Google menggantinya dengan apa pun.
  • Kami meminta pembaca minggu ini jika mereka pernah menggunakan pengumpul berita yang biasanya hadir dengan peluncur saham saat ini. Yang paling populer adalah Google Discover, tetapi Samsung, OnePlus, dan beberapa OEM lainnya memiliki sedikit rasa mereka sendiri. Jelas sebagian besar pembaca kami memilih Google Discover, dengan tempat kedua akan mengabaikan fitur sepenuhnya. Tekan tautan untuk membaca lebih lanjut.
  • Kami melakukan polling di antara penulis kami untuk mengetahui game favorit kami tahun ini. Di antara yang kami daftarkan, beberapa game seluler berhasil masuk ke dalam daftar, termasuk Genshin Impact dan Seven Deadly Sins: Grand Cross. Tekan tautan untuk melihat pilihan kami.
READ  Super Smash Bros. Versi Ultimate 10.1.0 Sekarang Tersedia, Ini Dia Catatan Patch Lengkapnya

Empires Mobile

Harga: Gratis untuk dimainkan

Empires Mobile merupakan game terbaru dari IGG. Ini adalah game strategi dengan mekanisme yang mirip (tetapi tidak identik) dengan game seperti Clash of Clans. Anda membangun kerajaan kecil Anda dan kemudian melatih pasukan untuk mengambil alih kerajaan lain. Ini memungkinkan Anda memilih di antara berbagai ras fantasi seperti peri dan kurcaci. Tentu saja, ada pahlawan untuk dibuka dan dimainkan juga. Keluhan besar dengan yang satu ini adalah Anda hanya bisa bermain elf pada awalnya. Pengembang berencana untuk menambahkan balapan lain seiring waktu. Ini akan menjadi pemborosan waktu yang baik pada akhirnya jadi awasi.


Listshare

Harga: Gratis / $ 6,49

Listshare adalah aplikasi berbagi daftar sederhana. Anda dapat membuat daftar hal-hal seperti bahan makanan atau hanya daftar tugas umum dan membagikannya dengan keluarga, teman sekamar, atau siapa pun. Ini menampilkan UI sederhana dan berwarna-warni. Tidak ada yang tersesat menggunakan yang satu ini. Anda juga dapat mengatur daftar Anda ke dalam kategori khusus seperti bahan makanan atau pekerjaan rumah sehingga semuanya dapat memiliki tempatnya. Yang ini baru dan kami tidak mengujinya secara super ekstensif sehingga mungkin ada bug yang kami lewatkan, tetapi tampaknya cukup bagus bagi kami.


Penjelajah

Harga: $ 7,99

Forager adalah game dunia terbuka 2D dengan elemen penjelajahan bawah tanah. Ini mulai hidup di Steam dan sekarang tersedia di seluler. Anda dapat menjelajahi dunia, mengumpulkan banyak hal, membuat barang, membangun struktur, dan mengelola berbagai sumber daya Anda. Grafiknya tidak akan memenangkan penghargaan apa pun tetapi elemen permainannya sebenarnya cukup menyenangkan. Itu memiliki beberapa masalah rilis awal seperti crash sesekali, tetapi sebagian besar masalah tampaknya telah ditambal dalam pembaruan. Ini agak mahal tetapi Anda dapat dengan mudah membuang puluhan jam ke yang satu ini tanpa masalah.


Sky Weatherman

Harga: Gratis

Sky Weatherman adalah aplikasi cuaca baru. Itu melakukan banyak hal dasar seperti suhu saat ini dan prakiraan masa depan. Namun, yang satu ini memungkinkan pengguna melacak cuaca selama tanggal-tanggal penting bagi mereka. Misalnya, Anda dapat memberi tahu aplikasi hari pernikahan Anda dan itu akan memberi tahu Anda cuaca untuk hari itu. Ini adalah bagian terpisah dari aplikasi sehingga Anda dapat dengan mudah memeriksa dan memeriksa ulang untuk memastikan tidak ada yang berubah. Anda bahkan dapat menyetelnya untuk memberi tahu cuaca sebagai waktu tertentu setiap hari seperti tepat sebelum perjalanan pagi Anda. Ini juga memiliki widget, pemberitahuan push untuk cuaca buruk, dan fitur lainnya. Kami menginginkan versi pro untuk menghapus iklan, tetapi selain itu cukup bagus.


Star Wars KOTOR II

Harga: $ 14,99

Star Wars KOTOR II adalah pelabuhan terbaru dari seri Knights of the Old Republic yang populer. Ini adalah RPG yang agak dalam di mana Anda mencoba menyelamatkan Jedi Order setelah jatuh ke dalam kehancuran. Ini sedikit permainan yang lambat, tetapi elemen RPG dan ceritanya sangat dalam sehingga Anda bisa bermain selama puluhan jam. Versi seluler adalah rekreasi setia dari aslinya. Namun, ada beberapa bug yang menyebabkan beberapa masalah dengan permainan game. Kami merekomendasikan memberi waktu kepada pengembang untuk memilah-milahnya, tetapi ini adalah RPG retro yang hebat.


Terima kasih telah membaca! Lihat ini juga:

Jika kami melewatkan berita, pembaruan, atau rilis aplikasi dan game Android besar, beri tahu kami di komentar.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut