WhatsApp sedang menguji fitur yang ditunggu-tunggu oleh pengguna di Chronicle

Sebagai bagian dari mereka hits baru di dalam 2021, ada apa mulai menguji fitur baru yang sangat diminati oleh pengguna: kesempatan untuk melakukannya Penggunaan akun aplikasi pesan instan di perangkat yang berbeda, tanpa ponsel harus terhubung ke Internet.

Pembaruan ini sedang berlangsung dalam versi 2.21.1.1. aplikasi dan secara khusus mempertimbangkan untuk digunakan dalam ada apa jaringan, salah satu platform tempat pengguna paling sering mengirim pesan dan berbagi file dari komputer mereka.

Meski masih belum ada detail kapan fitur ini akan diaktifkan oleh pengguna, Ini dapat digunakan saat versi diperbarui dalam beberapa bulan mendatang.

WhatsApp memulai ini pada tahun 2021 pembaruan kontroversial dari pedoman penggunaannya menggunakan data lebih dari 2 miliar pengguna aktifnya di seluruh dunia untuk mempromosikan produk dari Facebook, perusahaan yang memiliki aplikasi tersebut.

Dalam beberapa bulan mendatang, perusahaan akan memperkenalkan beberapa produk baru, termasuk beberapa produk unggulan Panggilan audio dan video dalam versi ada apa jaringanyang mencoba bersaing dengan platform seperti Zoom, Google Meet, dan Microsoft Teams.

Tambahan Aplikasi ini menawarkan kemampuan untuk menyalin beberapa file multimedia secara bersamaan dalam satu pesan.

Fitur tersebut juga diharapkan bisa diaktifkan tahun ini “Media bocor”Ini memungkinkan pesan dengan gambar, video dan GIF menghilang dari ponsel penerima setelah jangka waktu tertentu.

READ  Penawaran Black Friday 2020 AirPod: AirPods Pro segera turun menjadi $ 169, AirPod standar sekarang seharga $ 119

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *