Video tersebut memperlihatkan monyet-monyet sedang mencuci pakaian yang sempat diabaikan oleh seorang perempuan di Indonesia

Video tersebut memperlihatkan monyet-monyet sedang mencuci pakaian yang sempat diabaikan oleh seorang perempuan di Indonesia

Mexico City, 19 November (RT) .- Seekor monyet liar mengejutkan seorang penduduk provinsi Borneo Meridional ((Indonesia) ketika dia memutuskan untuk membantunya “untuk mencuci“Pakaianmu dengan tangan. Ayu Sarasyani Dia telah meninggalkan pakaian kotornya di halaman belakang rumahnya dan ketika dia kembali untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya dia menemukan seekor primata sedang mencuci pakaiannya.

Ia merekam peristiwa tersebut dalam sebuah video di mana Anda dapat melihat monyet menggunakan ekornya yang panjang untuk menggosok pakaian terlebih dahulu di air sabun sambil duduk di tepi baskom hijau, kemudian mengeluarkannya dan mengulangi tindakan tersebut beberapa kali. Di beberapa titik, dia menyebarkan beberapa pakaian di lantai dan membungkuk untuk membersihkannya lebih lanjut.

Sarasyani sendiri tinggal di rumahnya sementara dia mengambil gambar pemandangan yang tidak biasa karena takut diserang jika hewan itu ketakutan. “”Saya terkejut melihatnya melakukan pekerjaan saya, tetapi saya segera pergi ke rumah dan melihat keluar jendela sayaDia membenarkan Surat harian.

Seperti yang dijelaskan wanita tersebut, monyet liar sering muncul di daerah tersebut dan tinggal di gedung dan rumah kosong saat mereka mencari makanan. “”Anda datang ke sini dari waktu ke waktu dan tinggal setidaknya selama dua hari. Mereka biasanya dalam kelompok besar, tapi yang ini sendirian jadi mungkin hilangDia merinci. Dan dia menambahkan bahwa untuk mengalihkan perhatian hewan dari pakaiannya, dia melemparkan sepotong roti dan pisang ke atasnya.

Dengan informasi dari RT.

READ  Eugene Ashe Wawancara: Sylvie's Love

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut