Tonton Matt Berninger Memainkan Lagu Serpentine Prison Langsung Di CBS

The National’s Matt Berninger telah membawakan album solo debutnya, Penjara Serpentine, ke televisi AS. Anda dapat menyaksikan penampilan dari ‘CBS This Morning’ di bawah ini.

Di acara itu, Berninger memainkan lagu utama album, single terbaru ‘One More Second’ dan ‘Collar Of Your Shirt’, dengan band pendukungnya semua mengenakan topeng.

Serpentine yang ditunggu-tunggu Penjara, dirilis melalui Book’s Records dalam hubungannya dengan Concord Records pada 16 Oktober.

Dalam sebuah NME wawancara kembali pada bulan Desember 2019 tentang materi solonya, Berninger mengatakan bahwa dia “sangat produktif” dalam penulisan lagunya.

“Saya sudah melalui fase menulis yang maksimal. Saya masih menulis jauh lebih banyak dari yang pernah saya lakukan, ”katanya. “Saya seperti Bradley Cooper Tak terbatas atau sesuatu. Saya telah mengurangi penyuntingan diri saya sendiri, dan saya juga tidak terlalu merasa tidak aman baik di atas panggung maupun dalam tulisan saya. Saya menulis lebih banyak, tetapi saya tidak tahu apakah saya menulis lebih baik. Saya tidak tahu harus berbuat apa dengan itu semua. Saya rasa saya harus membuat lebih banyak rekor. “

Penjara Serpentine termasuk kontribusi dari berbagai artis tamu, termasuk Andrew Bird, Hayden Desser, Ben Lanz (The National, Beirut), Gail Ann Dorsey (David Bowie, Lenny Kravitz), Harrison Whitford (Phoebe Bridgers), dan pemain harmonika Mickey Raphael (Willie Nelson, Bob Dylan), di antara banyak lainnya. Berninger juga bergabung dengan rekan band Nasionalnya Scott Devendorf, kolaborator EL VY-nya, Brent Knopf, serta Matt Barrick dan Walter Martin dari The Walkmen dan Jonathan Fire * Eater.

Dalam wawancara yang lebih baru dengan NME tentang Penjara Serpentine, Berninger berbicara tentang cintanya pada album terbaru Taylor Swift Cerita rakyat, direkam bersama rekan band Nasionalnya Aaron Dessner.

READ  'The Life Ahead' Trailer: Sophia Loren Netflix Oscar Contender

Cerita rakyat adalah rekaman Taylor Swift favorit saya! Tentu saja, ”katanya. “Saya suka musik dan dia melakukan hal-hal dengan melodi yang tidak pernah saya lakukan. Dia hanya tahu bagaimana melempar melodi dan kata-kata dengan cara yang begitu menular.

“Menggabungkan musik laut biru Aaron dengan hooknya sungguh luar biasa. Rekor itu seperti rollercoaster yang tidak terlalu cepat dan tidak terlalu menakutkan – tapi perjalanan yang hebat. ”

Penjara Serpentine sudah keluar sekarang dan bisa dibeli disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *