Tonton lagu Yungblud mash up Taylor Swift dan Avril Lavigne untuk Live Lounge

Yungblud telah menampilkan sampul Taylor Swift‘Cardigan’ dihaluskan dengan Avril Lavigne‘I’m With You’ sebagai bagian dari BBC Bulan Live Lounge tahunan Radio 1.

Artis Doncaster – nama asli Dominic Harrison – menampilkan versi akustik dari single hit terbaru Swift ‘Cerita rakyat’ bersama dua pemain senar, sebelum melempar di bagian hit 2002 Lavigne. Dia juga memainkan single terbarunya ‘Lipstik Stroberi’. Kalian bisa menyaksikan kedua pertunjukan di bawah ini.

Yungblud’s penampilan adalah bagian dari perayaan tahunan selama sebulan yang berakhir besok (30 September).

Berbicara tentang keterlibatannya dalam serial tersebut, Yungblud berkata: “Bermain di Live Lounge selalu menjadi impian besar saya – saya dulu memiliki CD saat masih kecil. Melakukannya tahun lalu sangat gila, tetapi kali ini saya memiliki delapan bulan energi yang tertekan dan banyak api yang harus saya keluarkan. Jadi bawalah bensinmu! ”

Dia juga mengumumkan sebelumnya hari ini (29 September) podcast baru yang akan disiarkan di BBC Sounds.

Podcast Yungblud akan mencakup “semua yang dialami anak muda, hal-hal menyenangkan dan hal-hal sulit”, menurut siaran pers.

“Dari pilihan sulit saat Anda menjadi dewasa, hingga percakapan penting dengan teman dan keluarga. Cinta pertama, patah hati pertama, pertunjukan pertama, kali pertama… ”

Yungblud (Gambar: Getty)

Pelamar yang terpilih untuk tampil di podcast akan melakukan percakapan dengan Yungblud yang direkam melalui telepon dan / atau panggilan video, dan penggemar dapat kirimkan cerita mereka disini hingga Kamis (1 Oktober).

Episode pengantar untuk Podcast Yungblud akan tersedia di BBC Sounds hari ini (29 September) sebelum serialnya sendiri dimulai pada bulan Oktober.

Kemarin (28 September) Yungblud juga mengumumkan tur virtual ‘Weird Time of Life’ untuk mendukung album barunya yang akan datang ‘Aneh!’.

READ  Jeff Bridges didiagnosis dengan kanker: 'Seperti yang dikatakan Dude..S ** T baru telah terungkap' | Berita Ents & Arts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *