Timothee Chalamet Benci Foto Dia Berciuman Lily Rose-Depp

Timothee Chalamet Benci Foto Dia Berciuman Lily Rose-Depp

Pemeran utama Hollywood, Timothée Chalamet, berada di salah satu titik dalam karirnya di mana secara harfiah apa pun yang dia lakukan membuat wanita muda dan tua menjadi teriakan. Saat ini, timeline Twitter saya sedang ramai dengan foto tertentu dari terbarunya GQ syuting cerita sampul, satu di mana dia berdiri di pembukaan hutan Woodstock, hutan New York yang tenang. Tank top putih dan korduroi batu tulisnya mungkin berkata “Ayo ke sini,” tapi hoodie zip-up Juicy Couture pink bayinya (miliknya!) benar-benar berkata, “Bu? Bisakah Anda mengantar kami ke Jamba Juice setelah mal?”

Ini adalah sentuhan para penggemar feminitas yang tak tahu malu yang dipuja dari Chalamet. Ini bahkan bukan perampokan pertamanya ke dalam penampilan inti gadis remaja – dia mengguncang hoodie Glossier dalam warna merah muda milenial khas merek tersebut sambil mengipasi Permata yang Belum Dipotong pop-up di Manhattan Desember lalu.

Chalamet Lady Bird dan Wanita kecil lawan mainnya Saoirse Ronan telah mencatat. “Salah satu hal yang sering kami bicarakan saat kami melakukannya Wanita kecil, dalam hal karakter kami, tetapi juga dalam hal diri saya dan dia sebagai orang-orang, adalah bahwa kita berdua sama-sama memiliki maskulinitas dan feminitas, “jelasnya.” Dan menurut saya itulah salah satu kekuatannya, adalah bahwa dia bisa menjadi sangat feminin dan sensitif dan sensual, dan juga dia pria yang, Anda tahu, gadis suka. “

Chalamet mungkin menjadi objek perhatian banyak orang, tetapi itu tidak membuatnya kurang tertarik untuk berbicara tentang kehidupan romantis pribadinya. Chalamet terkenal berkencan dengan Lily-Rose Depp setelah bertemu selama pembuatan film Raja, dan hubungan mereka memasuki kanon budaya pop dengan foto mereka berdua yang sangat memed dengan penuh semangat – dan sayangnya sangat canggung – Bermesraan di dek kapal di pantai pulau Capri Italia.

READ  Julia Louis-Dreyfus dari Veep Bereaksi terhadap Kemenangan Kamala Harris - VP Real Pertama

“Saya pergi tidur malam itu sambil berpikir bahwa itu adalah salah satu hari terbaik dalam hidup saya,” kenang Chalamet. “Saya berada di perahu ini sepanjang hari dengan seseorang yang sangat saya cintai, dan menutup mata saya, saya seperti, tak terbantahkan, ‘Itu hebat.’ Dan kemudian bangun untuk semua gambar ini, dan perasaan malu, dan terlihat seperti nyata nob? Semua pucat? Dan kemudian orang-orang seperti: Ini adalah aksi PR. Aksi PR ?! Apa menurutmu aku ingin terlihat seperti itu di depan kalian semua ?!

Selebriti sama seperti kita – disiksa dan dipermalukan karena dianggap!

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut