‘The Life Ahead’ Trailer: Sophia Loren Netflix Oscar Contender

‘The Life Ahead’ Trailer: Sophia Loren Netflix Oscar Contender

Loren berperan sebagai penyintas Holocaust yang menjadi sosok ibu bagi anak jalanan berusia 12 tahun.

"Kehidupan di Depan"

Netflix

Ikon akting Italia Sophia Loren akan kembali ke musim Oscar musim gugur ini dengan Netflix drama asing “Kehidupan di Depan, ”Disutradarai dan ditulis bersama oleh putra Loren, Edoardo Ponti. Film ini didasarkan pada novel laris Romain Gary “The Life Before Us” dan dibintangi Loren sebagai korban Holocaust yang menjadi sosok ibu bagi seorang anak jalanan berusia 12 tahun bernama Momo yang merampoknya. Loren memenangkan Academy Award untuk Aktris Terbaik dengan drama tahun 1961 “Two Women”, dan sekarang Netflix memasang kampanye Aktris Terbaik untuknya dengan “The Life Ahead”. Tonton trailer resminya dalam video di bawah ini.

Sinopsis Netflix untuk “The Life Ahead” berbunyi: “Di kota pelabuhan di Italia yang penuh warna, Bari, seorang anak yatim piatu Senegal berusia 12 tahun, Momo (Ibrahima Gueye), memiliki ambisi untuk membuat kekayaannya di dunia bawah gang-gang kota yang teduh. Suatu hari, dia mencuri sekantong barang dari Madame Rosa (Loren) yang sudah tua, seorang korban Holocaust yang hidup tidak seberapa dalam membesarkan anak-anak pelacur yang pernah berbagi jalan dengannya. Ketika Momo dipaksa untuk meminta maaf kepada Rosa, dia dengan enggan setuju untuk menerimanya sementara dan dua individu yang kesepian menemukan keluarga yang tidak mungkin satu sama lain melalui ikatan yang dalam dan tidak konvensional. “

“The Life Ahead” terkenal karena tidak hanya membawa Loren kembali ke layar lebar, tetapi juga mengakhiri jeda film panjangnya selama satu dekade. Peran film besar terakhir Loren adalah di adaptasi musikal “Nine” tahun 2009, yang diikuti pada tahun 2010 oleh miniseri televisi “Rumahku Penuh dengan Cermin.” Pada tahun 2014, ia membintangi “Suara Manusia”, berdasarkan drama Jean Cocteau. (Yang sama yang diadaptasi Pedro Almodóvar dengan Tilda Swinton tahun ini.) Dalam wawancara baru-baru ini dengan Hiburan mingguan, Loren mengatakan jeda dia tidak direncanakan.

READ  Sir Michael Parkinson berbicara tentang wawancara kontroversial dengan aktris Meg Ryan

“Itu terjadi begitu saja,” kata aktris itu. “Saya ingin terinspirasi dan tertantang. Saya tidak tahu film apa pun yang ingin saya buat segera. Jika Anda memilih hal-hal yang menurut Anda paling baik, Anda selalu menyelamatkan diri dengan cara tertentu, karena Anda menampilkan gambar diri Anda sendiri, yang benar di layar. Inilah yang disukai orang: kebenaran. “

“The Life Ahead” akan mulai streaming di Netflix mulai 13 November. Rilisan teater terbatas juga direncanakan untuk November.

Daftar: Terus ikuti berita TV dan film terbaru! Daftar untuk Nawala Email kami di sini.


We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut