Jony Ive membawa bakat desainnya ke … Airbnb

Jony Ive membawa bakat desainnya ke … Airbnb

Saya tidak akan berpura-pura bahwa itu masuk akal, tapi terkenal bekas Desainer Apple Jony Ive dan perusahaannya LoveFrom akan segera bekerja untuk Airbnb. Ya, perusahaan yang paling memudahkan Anda untuk menyewa seseorang yang lain rumah membutuhkan bantuan desain, dan mereka akan menemui orang yang paling terkenal karena mengubah teknologi konsumen – serta sesekali cincin berlian semua berlian, sebetulnya pohon Natal hanya sebatang pohon, dan a sampul majalah tanpa konten.

Jadi, jika Anda ditunda menyewa salah satu Airbnb baru-baru ini diperkenalkan, akomodasi Luxe dengan harga selangit karena perabotannya terlalu banyak, mungkin ini hanya karcisnya? Bung menyukai minimalis.

Airbnb menyebut kesepakatan itu sebuah “kolaborasi khusus” serta “hubungan multi-tahun untuk merancang produk dan layanan Airbnb generasi berikutnya,” dan bahwa Ive akan membantu mengembangkan tim desain internal Airbnb juga – yang tampaknya telah mengalami beberapa kekacauan. Informasi sedang melaporkan tiga desainer senior baru-baru ini keluar dari tim dan kepala desain Alex Schleifer telah dipindahkan ke peran paruh waktu.

Ive dan CEO Airbnb Brian Chesky tampaknya telah berteman selama bertahun-tahun, dengan Ive sejauh ini untuk menulis profil mini 2015 dari kepala Airbnb untuk Majalah Time, memuji desain situs web perusahaan.

Mungkin dia bisa memperbaiki perusahaan sayangnya berbentuk logo.

Ngomong-ngomong, aku masih menganggap Apple sebagai klien, meski dia pergi November lalu. Kami memiliki beberapa pemikiran saat itu:

READ  Kemenangan Biden meningkatkan aset berisiko, kerugian perawat dolar

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut