Test drive: Hibrida Ford F-150 PowerBoost 2021 sesuai dengan namanya

Kapan Ford mendesain ulang F-150 untuk tahun 2021 itu mengisi hampir semua hal kecuali wastafel dapur.

Tapi Anda bisa menggunakannya untuk Lari dapur luar ruangan, atau bisnis konstruksi, pakaian lansekap, tempat perkemahan … Saya akan membahasnya sebentar lagi, tapi pertama-tama dasar-dasarnya truk.

F-150 2021 adalah evolusi dari kaum radikal pikap berbadan aluminium yang diperkenalkan pada 2015 dan menampilkan bodi terbaru yang familier dan segar.

Mengarungi

Interior telah menerima perombakan serupa dengan bahan yang ditingkatkan, cluster instrumen digital lengkap yang tersedia, tampilan infotainment layar lebar dan pijat opsional Kursi depan Max Recline yang bisa tergeletak hampir rata untuk mengubah F-150 menjadi hotel menginap pendek. Tuas persneling yang dapat ditarik bahkan memungkinkan sandaran tangan untuk diputar ke depan dan membuat meja yang memungkinkan Anda “bekerja dari rumah” hampir di mana saja.

F-150 diluncurkan dengan roulette Rusia enam powertrains untuk dipilih yang mencakup versi terbaru dari 3.3 liter V6; 2,7 liter dan 3,5 liter EcoBoost turbocharged V6s; V8 5.0 liter; dan turbodiesel 3.0 liter, tapi itu yang terakhir yang paling kuat.

Ini adalah drivetrain hybrid pertama F-150, yang menggabungkan mesin V6 3.5 liter turbocharged dengan transmisi 10 kecepatan yang memiliki motor listrik terintegrasi di dalamnya. Ford menyebutnya PowerBoost, dan dengan alasan yang bagus. Total outputnya adalah 430 hp dan torsi 570 lb-ft, menjadikannya pilihan paling kuat dalam daftar opsi.

Mengarungi

Yang paling efisien juga. PowerBoost memiliki peringkat EPA 24 mpg digabungkan dalam model 4WD, dengan 24 nomor kota dan 24 jalan raya yang identik. Ford masih menunggu hasil pengujian untuk aplikasi 2WD, bersama dengan diesel, yang menghasilkan 24 mpg dikombinasikan dengan kekuatan rating 28 mpg 4WD tahun lalu.

READ  AS Bisa Membagi Menjadi Lebih Dari Satu Negara

Saya menguji PowerBoost dengan F-150 Platinum SuperCrew 4×4 yang terisi penuh dan terasa sekuat namanya, memberikan daya dorong yang luar biasa seperti chip motor listrik untuk mengisi celah yang ditinggalkan oleh V6. Tidak banyak. Ini sebagian besar tidak mengganggu saat bergerak, tetapi ada sedikit getaran saat mesin mati dan hidup saat Anda berhenti sepenuhnya dan menjauh dari satu mesin.

PowerBoost tersedia di seluruh jajaran F-150, tetapi hanya di truk SuperCrew empat pintu. Harga mulai berkisar dari $ 43.815 untuk XL dasar hingga $ 74.420 untuk Limited top-of-the-line. Itu mewakili premium $ 1.900 di atas 400 hp / 500 lb-ft 3.5 liter EcoBoost V6, yang memiliki peringkat derek maks 14.000 pound yang mengalahkan PowerBoost 12.700 pound. Tetapi hibrida hadir dengan bonus lain.

PowerBoost dilengkapi dengan inverter 2,4 kilowatt yang mengubah drivetrain menjadi generator, dan dapat ditingkatkan ke versi 7,2 kilowatt dengan harga $ 750. Ada panel di tempat tidur yang penuh dengan outlet tempat Anda dapat menyambungkan apa saja, mulai dari alat dan mesin pemotong rumput hingga pengukur listrik dan lemari es untuk makan di luar ruangan.

Ford menyebutnya Pro Power Onboard dan mengatakan sistem 2,4 kilowatt dapat memberikan daya hingga 85 jam per tangki dan sistem 7,2 kilowatt 32 jam. Ada juga versi 2.0-kilowatt yang opsional dengan EcoBoost 2.7 liter dan V8.

Mengarungi

Ini adalah penawaran unik dan menarik yang dapat menghilangkan kebutuhan untuk mencurahkan ruang dan tenaga untuk membawa-bawa generator portabel, dan ini berfungsi saat truk sedang bergerak, sehingga Anda dapat menghemat waktu dengan mengisi baterai saat transit.

F-150 Platinum sunyi senyap bank saat Anda berada di jalan dan kualitas kendaranya selangkah lebih maju dari model sebelumnya. Itu masih sedikit di balik kehalusan terdepan di kelasnya Ram 1500, tetapi mungkin tidak cukup untuk membuat perbedaan bagi penggemar Ford. Trim kabin adalah yang terbaik di sekelilingnya, tetapi tuas persneling tipuan itu memang memiliki sedikit permainan di dalamnya yang membuatnya terasa tipis. Anak-anak sekolah tua masih bisa mendapatkan XL telanjang dengan pengalih kolom, kursi bangku dan jendela lipat jika mereka tidak punya waktu untuk modernitas.

F-150 memiliki lebih dari itu. Paket bantuan pengemudi Ford Co-Pilot360 dengan rem darurat otomatis adalah standar pada semua trim di atas XL dan dapat ditingkatkan dengan cruise control adaptif dan sistem pemusatan jalur yang kuat yang mengharuskan Anda untuk tetap memegang kemudi agar berfungsi. Mulai tahun depan, Anda tidak perlu melakukannya.

F-150 2021 juga menawarkan Pro Trailer Backup Assist opsional yang mengarahkan kendaraan secara terbalik karena pengemudi menggunakan kenop di dasbor untuk mengarahkannya ke tempat yang diinginkan.

F-150 2021 juga menawarkan Pro Trailer Backup Assist opsional yang mengarahkan kendaraan secara terbalik karena pengemudi menggunakan kenop di dasbor untuk mengarahkannya ke tempat yang diinginkan.
(Mengarungi)

F-150 Lariat, King Ranch, Platinum dan Limited dapat dipesan dengan kit persiapan Fitur Active Drive Assist Ford yang akan datang, yang akan memungkinkan untuk mengemudi tanpa tangan di jalan raya sepanjang 100.000 mil, dengan mengandalkan peta dan GPS yang sangat akurat. Ini menggunakan kamera pemantau pengemudi dan sensor inframerah di dasbor yang akan memastikan Anda siap untuk mengambil kembali kendali saat diperlukan. Perangkat lunak yang memungkinkannya akan dikirim ke truk melalui pembaruan over-the-air pada akhir 2021, dan fungsionalitas tambahan akan ditambahkan di masa mendatang.

READ  Semua Yang Kami Ketahui Tentang Promo Prime Day Sejauh Ini

Cadillac saat ini menawarkan fitur serupa yang disebut Super Cruise, yang oleh Consumer Report dinilai sebagai yang terbaik dari jenisnya, di depan Autopilot Tesla. Ford akan menghadapi Tesla dalam beberapa tahun dengan sebuah All-electric F-150 yang akan menjadi model paling bertenaga saat diluncurkan, tetapi PowerBoost menggetarkan dengan caranya sendiri.

———-

2021 Ford F-150 PowerBoost Platinum 4X4

Harga dasar: $ 64.395

Seperti yang diuji (sekitar): $ 74.000

Jenis: pickup 5-penumpang, 4-pintu 4-wheel-drive

Mesin: V6 3,5 liter Turbocharged dengan bantuan motor listrik

Tenaga: 430 hp, torsi 570 lb-ft

Transmisi: 10 kecepatan otomatis

MPG: 24 kota, 24 jam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *