BMW mendenda $ 18 juta karena menggembungkan angka penjualan bulanan AS

BMW mendenda $ 18 juta karena menggembungkan angka penjualan bulanan AS

BMW akan membayar denda $ 18 juta untuk menyelesaikan tuduhan bahwa mereka meningkatkan angka penjualan bulanan di AS selama lima tahun berturut-turut.

Itu Komisi Sekuritas dan Bursa mengatakan Kamis bahwa produsen mobil mewah Jerman itu menyimpan cadangan penjualan yang tidak dilaporkan yang digunakannya untuk memenuhi target bulanan dari 2015 hingga 2019.

DAPATKAN BISNIS FOX DI PERJALANAN DENGAN KLIK DI SINI

BMW mengungkapkan informasi menyesatkan sambil mengumpulkan sekitar $ 18 miliar dalam beberapa penawaran obligasi perusahaan, kata agensi.

“Perusahaan yang mengakses pasar AS untuk meningkatkan modal memiliki kewajiban untuk memberikan informasi yang akurat kepada investor,” kata Stephanie Avakian, direktur Divisi Penegakan SEC, dalam sebuah pernyataan.

Tindakan tersebut membantu BMW mempertahankan posisi penjualan ritel terdepan di antara produsen mobil mewah lainnya, kata badan tersebut.

BMW Amerika Utara juga menyesuaikan kalender pelaporan penjualannya secara tidak tepat pada tahun 2015 dan 2017 untuk memenuhi target internal atau kelebihan penjualan bank untuk digunakan di bulan-bulan mendatang, menurut SEC. Cadangan penjualan yang tidak dilaporkan disebut secara internal sebagai “bank,” kata agen tersebut. BMW juga membayar dealer untuk menunjuk kendaraan sebagai demonstran atau peminjam sehingga bisa dihitung sebagai penjualan, kata SEC.

PEKERJA OTOMATIS KANADA MENCAPAI KONTRAK TENTATIF DENGAN FORD

SEC mengatakan bahwa BMW bekerja sama dengan penyelidikannya, bahkan ketika wabah virus korona memaksanya menutup kantor dan membuat pekerja tetap di rumah. Kerja sama itu diperhitungkan ketika hukuman dijatuhkan, kata badan itu.

BMW AG, BMW North America dan BMW US Capital tidak mengakui atau menyangkal temuan badan tersebut. Ketiganya setuju untuk membayar denda dan berhenti melanggar undang-undang sekuritas.

READ  Deloitte menutup 4 kantor Inggris, 500 staf untuk bekerja secara permanen dari rumah

TOP 3 MOBIL BARU TERJANGKAU TERJANGKAU TAHUN 2020

Dalam sebuah pernyataan, BMW mengatakan banyak tindakan yang terjadi lebih dari tiga tahun lalu, dan itu terjadi karena kelalaian. “Tidak ada tuduhan atau temuan dalam urutan bahwa setiap entitas BMW terlibat dalam kesalahan yang disengaja,” kata perusahaan itu. “BMW Group sangat mementingkan kebenaran angka penjualannya dan akan terus fokus pada pelaporan penjualan yang menyeluruh dan konsisten. ”

KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA LEBIH BANYAK TENTANG FOX BUSINESS

BMW adalah produsen mobil kedua dalam beberapa tahun terakhir yang menghadapi penalti karena membengkaknya angka penjualan. Tahun lalu Fiat Chrysler setuju untuk membayar $ 40 juta untuk menyelesaikan keluhan SEC yang menuduh bahwa perusahaan tersebut menyesatkan investor dengan melebih-lebihkan angka bulanannya selama periode lima tahun. Perusahaan meningkatkan penjualan dengan membayar dealer untuk melaporkan nomor palsu dari 2012 hingga 2016, menurut dugaan SEC dalam sebuah keluhan.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut