Tease Xbox Game Pass Membuat Penggemar Bersemangat untuk Minggu Ini

Tease Xbox Game Pass Membuat Penggemar Bersemangat untuk Minggu Ini

Microsoft tampaknya menggoda minggu besar untuk Xbox Game Pass dan Xbox Game Pass Ultimate, dan tentu saja, ini membuat para pemain Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, PC, dan Android bersemangat. Sejauh bulan ini, layanan berlangganan telah menambahkan hampir selusin game, termasuk beberapa pesaing GOTY dan rilis baru. Konon, ternyata, ini baru permulaan. Mengambil ke Twitter, Manajer Umum Xbox Game Pass, Matt Percy, menggoda pelanggan bahwa dia dan tim “baru saja melakukan pemanasan menjelang musim liburan” sambil mengutip tweet dari Xbox’s Aaron Greenberg yang berbicara tentang game terbaru yang ditambahkan ke perpustakaan langganan layanan.

Sayangnya, Percy tidak menguraikan godaan ini dengan detail tambahan atau terkait. GM mengisyaratkan musim liburan besar untuk layanan berlangganan, tapi hanya itu yang dia isyaratkan tidak jelas kapan tepatnya kita akan belajar lebih banyak.

Yang mengatakan, di Xbox Wire, Microsoft menggoda – melalui pos Xbox Game Pass – bahwa ia akan melihat pemain Xbox di The Game Awards 2020 pada 10 Desember. Sekarang, kami tahu Xbox akan hadir di The Game Awards di beberapa kapasitas, jadi ini bukan berita wahyu. Namun, fakta bahwa itu secara acak dimasukkan dalam postingan tentang Game Pass menunjukkan bahwa akan ada beberapa berita Game Pass di acara penghargaan tersebut.

Saat ini, kami tahu Microsoft memiliki sesuatu yang dimasak untuk Xbox Game Pass untuk musim liburan, dan sepertinya itu akan terungkap, atau setidaknya beberapa di antaranya akan terungkap, di The Game Awards minggu ini. Meskipun demikian, ambil sedikit spekulasi yang diresapi dengan semua informasi ini dengan sebutir garam, tetapi juga, pastikan untuk menonton Penghargaan Game minggu ini.

READ  Salah satu laptop terbaik di luar sana mendapatkan pembaruan terbesarnya

Sementara itu, untuk liputan lebih lanjut tentang Xbox Game Pass dan semua hal Xbox – termasuk semua berita, rumor, dan bocoran terbaru – klik sini atau lihat tautan yang relevan di bawah ini:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut