Switch Emulator Menambahkan Dukungan Online, Lalu Kehilangannya Dua Kali Lebih Cepat Dalam Memalukan U-Turn

Switch Emulator Menambahkan Dukungan Online, Lalu Kehilangannya Dua Kali Lebih Cepat Dalam Memalukan U-Turn
© Nintendo

Minggu ini, tim pengembangan di balik emulator Switch yuzu menambahkan dukungan untuk multiplayer online. Namun, seminggu kemudian, fungsi tersebut telah dihapus dari emulator – tanpa alasan yang diberikan oleh pengembang.

Pesan berikut telah diposting di a blog yang berkaitan dengan emulator:

Dengan sedih kami melaporkan bahwa kami telah menghapus dukungan online dari yuzu, tanpa batas waktu, dan segera efektif. Kami mohon maaf kepada komunitas kami atas kebingungan dan kekecewaan seputar rilis ini, dan terutama bagi mereka yang bersemangat untuk mencoba fitur ini.

Kami telah menerima umpan balik yang valid dan berwawasan dari penggemar kami dan anggota komunitas Switch dan emulasi yang lebih luas. Sejujurnya, kami semua hanyalah sekelompok orang yang antusias dari seluruh dunia, yang sangat bersemangat tentang sesuatu yang kami pikir bisa kami tawarkan. Kalau dipikir-pikir, kami 100% memahami kekhawatiran Anda.

Seperti biasa, kami akan terus mengerjakan fitur dan peningkatan lain dalam yuzu, untuk menjadikannya emulator terbaik yang kami bisa. Terima kasih untuk semua orang yang terus mendukung kami, memberikan kami umpan balik dan terbuka untuk diskusi yang konstruktif tentang topik ini. Sekarang, seperti biasa, kami menghargai pendapat Anda.

Seperti yang Anda lihat, tidak ada alasan yang diberikan untuk pindah, tetapi Kotaku berspekulasi bahwa hal itu mungkin tergantung pada panas yang didapat pembuat emulator karena mengaktifkan fitur yang tidak terlalu penting kelestarian dan homebrew dan lebih banyak lagi tentang menghindari keharusan memberi Nintendo (atau mitra pihak ketiganya) uang untuk menikmati judul Switch.

Namun, Kotaku juga menunjukkan bahwa, karena permainan online hanya tersedia untuk membayar pendukung Patreon, yuzu berubah dari kode yang didistribusikan secara bebas menjadi layanan berbayar – yang akan menempatkannya dengan kuat dalam pandangan tim hukum Nintendo.

READ  Penawaran Amazon Black Friday 2020 terungkap: Pengurangan pada perangkat Echo terbaru, bel pintu video Ring, tablet Fire HD, dan lainnya mulai 20 November

Apapun alasannya, itu adalah hal yang agak memalukan bagi pencipta yuzu.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut