Surface Duo mendapat potongan harga besar dan pembeli awal siap

Surface Duo mendapat potongan harga besar dan pembeli awal siap

Hal-hal tampaknya berjalan dengan baik untuk Surface Duo meskipun spesifikasinya agak lebih tua, itu sampai ulasan dan laporan mulai masuk yang membuat harga layar ganda yang dapat dilipat menjadi pertanyaan. Tidak mengherankan, Microsoft tampaknya telah memutuskan untuk memangkas harga dalam jumlah yang cukup besar hampir dua bulan setelah produk diluncurkan. Lebih dari pemotongan harga awal, bagaimanapun, orang-orang yang percaya awal pada janji Microsoft sekarang mengeluh tentang apa yang tampaknya menjadi kebijakan yang tidak teratur dan tidak konsisten dalam cara menangani pengembalian dan pengembalian uang.

Cukup buruk bagi para pengguna awal ini sehingga Microsoft telah cukup banyak mengonfirmasi bahwa Surface Duo benar-benar bernilai jauh lebih rendah daripada yang diminta pada September lalu. Ponsel layar ganda ini dijual seharga $ 1.399 dan $ 1.599 untuk penyimpanan 128GB dan 256GB, tetapi sekarang harga ecerannya $ 200 lebih rendah. Jika Anda membeli dari Best Buy dan mengaktifkannya di AT&T, Sprint, atau Verizon, Anda bahkan dapat memangkas $ 100 lagi dari harga tersebut.

Yang benar-benar menjengkelkan pemilik Surface Duo adalah Microsoft menangani situasinya. Sederhananya, itu tidak hanya mengembalikan $ 200 Anda agar sesuai dengan harga baru. Apa mereka diberitahu, sebagai gantinya, adalah mengembalikan perangkat, yang masih dalam periode pengembalian 60 hari, dan menggunakan pengembalian dana untuk membeli yang baru dengan harga lebih rendah. Microsoft, bagaimanapun, dilaporkan tidak akan merilis biaya untuk Surface Duo baru sampai yang lama diterima.

Meskipun ini berarti pengguna akan mendapatkan perangkat baru yang berkilau, prosesnya tidak hanya merepotkan tetapi juga berdampak negatif pada lingkungan karena potensi limbah elektronik. Untuk menambah penghinaan, kebijakan ini dilaporkan diterapkan secara tidak konsisten, bergantung pada toko atau perwakilan pelanggan yang Anda tanyakan.

READ  Pembaruan terbaru Apple menghabiskan baterai iPhone orang

Reputasi Surface Duo merosot setelah tinjauan mengkritik beberapa bagian perangkat lunak yang tidak stabil dan ketika pengguna melaporkan masalah daya tahan dengan perangkat keras dan desain ponsel. Ini tidak pasti membantu perangkat tetapi mungkin juga merupakan strategi Microsoft untuk mengambil kembali apa yang mungkin menjadi kumpulan yang bermasalah dan diam-diam menggantinya dengan yang lebih baik.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut