‘Superstore’ & ‘Connecting’ Mundur Seminggu Dalam Acak Jadwal NBC – Batas Waktu

Superstore dan komedi pandemi Menghubungkan pindah kembali seminggu sebagai NBC terus mengacak jadwal musim gugurnya.

Superstore akan kembali pada Kamis 29 Oktober, setelah sebelumnya bertanggal Kamis 22 Oktober pukul 8 malam Menghubungkan, yang semula ditetapkan untuk Kamis 1 Oktober pukul 20.30 akan pindah ke Kamis 1 Oktober.

Ini datang 24 jam setelahnya NBC naik pemutaran perdana musim kelima Inilah kita dengan drama keluarga yang diluncurkan dengan pemutaran perdana dua jam pada 27 Oktober.

Musim keenam Superstore akan melihat keluarnya bintang America Ferrera. Namun, aktris tersebut akan menjadi bintang tamu dalam dua episode pertama musim ini setelah penghentian produksi COVID-19 yang berarti hanya setengah dari dua episode terakhirnya yang ditayangkan. Selain tampil di pembuka season, saat berpamitan dengan rekan-rekannya, ia juga akan kembali untuk episode kedua.

Superstore dibintangi oleh Ben Feldman, Lauren Ash, Colton Dunn, Nico Santos, Nichole Sakura, Kaliko Kauahi dan Mark McKinney. Dibuat oleh Justin Spitzer, yang bertindak sebagai produser eksekutif dengan Ferrera, sutradara Ruben Fleischer, David Bernad dan Victor Nelli Jr. Gabe Miller & Jonathan Green berfungsi sebagai produser eksekutif dan co-showrunner. Ini diproduksi oleh Universal Television, sebuah divisi dari Universal Studio Group, Spitzer Holding Company dan The District.

Menghubungkan diatur untuk menggantikan Brooklyn Sembilan-Sembilan pada jadwal musim gugur. Pertunjukan itu adalah komedi ensembel tentang sekelompok teman yang mencoba untuk tetap dekat, dan waras, melalui obrolan video saat mereka berbagi suka dan duka di saat yang luar biasa ini.

Otmara Marrero, Parvesh Cheena, Shakina Nayfack, Pengkhotbah Lawson, Ely Henry, Jill Knox dan Keith Powell bintang. Martin Gero dan Brendan Gall menulis dan menjadi produser eksekutif. Serial ini diproduksi oleh Universal Television.

READ  Bobby Deol saat bersatu kembali dengan Dharmendra dan Sunny: Papa tidak sabar untuk menghadap kamera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *