Sony mengungkapkan game PS5 akan bebas wilayah, dan konsol akan mendukung PS Now

Sony mengungkapkan game PS5 akan bebas wilayah, dan konsol akan mendukung PS Now

PlayStation 5 akan diluncurkan pada hari Kamis, 12 November, dan Sony telah menerbitkannya FAQ yang sangat besar menguraikan banyak detail tentang konsol baru. Terkubur di FAQ adalah beberapa informasi baru yang berarti Anda akan dapat memainkan lebih banyak game daripada yang Anda harapkan di PS5.

Game PS5 akan bebas wilayah, menurut FAQ, yang berarti Anda dapat memainkan game dari negara lain tanpa masalah apa pun. Itu bisa menjadi masalah besar jika, misalnya, ada game yang dirilis di Jepang yang ingin Anda mainkan tetapi tidak mendapatkan rilis resmi di AS. Game itu masih akan berfungsi di PS5 Anda.

PS5 juga akan mendukung layanan cloud gaming Sony PlayStation Now, yang berarti Anda akan dapat memainkan lebih banyak game PlayStation yang lebih lama dari yang kita ketahui sebelumnya. PS Now memungkinkan Anda mengunduh dan streaming game PS4 tertentu, tetapi itu juga memungkinkan Anda melakukan streaming beberapa game PS3 dan PS2. Saya memiliki pengalaman hebat menggunakan PS Now untuk bermain melalui versi PS3 Terakhir dari kita awal tahun ini, jadi saya senang bahwa saya masih dapat menggunakan layanan di PS5 saya untuk mencoba beberapa game PS3 dan PS2 klasik.

Sony sudah mengatakan itu sebagian besar PS4 memiliki lebih dari 4.000 judul akan bekerja di PS5, dan tes awal menunjukkan bahwa banyak game PS4 yang dimainkan bahkan lebih baik di konsol baru. Perusahaan juga memberi pelanggan PlayStation Plus akses ke beberapa hit terbesar PS4 melalui Koleksi PlayStation Plus di PS5 Anda.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut