Shonda Rhimes Ingat Memilih Musik untuk Saat Cristina Yang Pergi – Itu ‘Brutal’

Untuk banyak Anatomi Grey penggemar, adegan saat Cristina Yang (Sandra Oh) kiri adalah yang terburuk dan salah satu yang paling berkesan selama 16 musim terakhir. Dia menari dengan Meredith Grey (Ellen Pompeo) ke “Where Does the Good Go?” dan fans tidak bisa membayangkan pengiriman yang lebih baik. Namun, produser eksekutif dan pencipta Shonda Rhimes mengingatnya “brutal”, mencoba memutuskan lagu apa yang akan dipilih untuk adegan itu.

‘Grey’s Anatomy’ dibintangi Sandra Oh dan Ellen Pompeo | Ron Tom / Walt Disney Television melalui Getty Images

Mengapa Sandra Oh meninggalkan Cristina Yang di ‘Grey’s Anatomy’?

Sandra Oh mendiskusikan perjalanan 10 tahunnya dengan Anatomi Grey di Penghargaan Obrolan podcast pada 11 Juli 2020.

“Saya pikir ini adalah salah satu peluang paling langka yang dimiliki seorang aktor,” kenang Oh di podcast, melalui Reporter Hollywood, “Itu sudah diambil, dan itu telah menjadi beban. Itu sulit. Saya merasa merupakan sebuah anugerah untuk dapat memainkan karakter … dan pertumbuhan karakter dalam waktu nyata sangat jarang. “

Dia juga membahas bagaimana dia tahu sudah waktunya untuk beralih ke hal lain.

“Ketika saatnya tiba, itu benar-benar merupakan pengetahuan yang sangat internal dan kreatif yang saya miliki,” katanya. “Kapan [creator Shonda Rhimes] check in dengan saya, dia berkata, ‘Apa yang ingin kamu lakukan?’ Dan saya seperti, ‘Saya pikir saya siap untuk pergi.’ ”

'Killing Eve' dibintangi Jodie Comer dan Sandra Oh
‘Killing Eve’ dibintangi Jodie Comer dan Sandra Oh | Emma McIntyre / Getty Images

TERKAIT: ‘Grey’s Anatomy’: Showrunner Krista Vernoff Tidak Ingin Atasi COVID-19 di Musim 17

Akhirnya, Oh membintangi Membunuh Eve dan mendapatkan pujian kritis untuk perannya sebagai Hawa. Dia senang dengan pengiriman itu Anatomi Grey berikan padanya.

“Kami melakukan banyak diskusi tentang itu,” kata Oh. “Mereka dengan begitu indahnya memberi Cristina kepergian selama setahun… Mereka menulisnya dengan indah. Itu adalah tahun kerja yang luar biasa. “

READ  Shahana Goswami di A Cocok Boy: Saya terus-menerus dalam keadaan kagum di lokasi syuting

Memilih musik untuk Cristina Yang Rhimes adalah adegan paling menantang untuk menemukan lagu yang tepat

Dalam wawancara dengan Papan iklan, Rhimes membahas betapa pentingnya mengetahui seperti apa acara Anda akan terdengar secara musikal.

“Jika Anda bisa melepaskan sebuah lagu dari sebuah adegan tanpa melakukan apa pun dan itu terasa benar, Anda berada di sana,” pelari pertunjukan menjelaskan tentang menemukan lagu yang tepat.

'Grey's Anatomy' dibintangi Sandra Oh dan Ellen Pompeo
‘Grey’s Anatomy’ dibintangi Sandra Oh dan Ellen Pompeo | Kelsey McNeal / Walt Disney Television melalui Getty Images

Kemudian dia mengungkapkan betapa sulitnya menemukan lagu yang tepat untuk kepergian Cristina.

“Penggunaan musik itu membutuhkan waktu berminggu-minggu,” Rhimes memulai. “Pertarungan lagu apa yang akan ditampilkan dalam pertunjukan itu brutal karena harus terasa riang, nostalgia, dan sedih pada saat bersamaan. Kami akhirnya menggunakan Tegan & Sara [“Where Does The Good Go”], pengulangan dari episode 104. Akhirnya menjadi sempurna. ”

Pilot untuk ‘Grey’s Anatomy’ hampir memiliki musik yang sangat berbeda

Grey's Anatomy 'dibintangi oleh Ellen Pompeo sebagai Meredith Grey, Patrick Dempsey sebagai Derek Shepherd, Sandra Oh sebagai Cristina Yang, Katherine Heigl sebagai Isobel' Izzie 'Stevens, Justin Chambers sebagai Alex Karev, TR Knight sebagai George O'Malley, Chandra Wilson sebagai Miranda Bailey , James Pickens, Jr. sebagai Richard Webber, Sara Ramirez sebagai Callie Torres, Eric Dane sebagai Mark Sloan, Chyler Leigh sebagai Lexie Grey dan Kevin McKidd sebagai Owen Hunt
‘Grey’s Anatomy’ dibintangi oleh Ellen Pompeo sebagai Meredith Grey, Patrick Dempsey sebagai Derek Shepherd, Sandra Oh sebagai Cristina Yang, Katherine Heigl sebagai Isobel ‘Izzie’ Stevens, Justin Chambers sebagai Alex Karev, TR Knight sebagai George O’Malley, Chandra Wilson sebagai Miranda Bailey, James Pickens, Jr. sebagai Richard Webber, Sara Ramirez sebagai Callie Torres, Eric Dane sebagai Mark Sloan, Chyler Leigh sebagai Lexie Grey dan Kevin McKidd sebagai Owen Hunt | Bob D’Amico / Walt Disney Television melalui Getty Images

Rhimes juga mengingat momen bermasalah di ruang pengeditan ketika dia mengira pilotnya “kacau”.

“Orang-orang itu masuk dan berkata, ‘Anda tidak bisa memiliki musik ini di pertunjukan,’” kenang sang showrunner. “Mereka membuat skor pertunjukan dengan musik yang sangat testosteron yang membuatnya terdengar seperti film laga, dan pertunjukan itu tampak konyol.”

Syukurlah produser eksekutif Betsy Beers datang untuk menyelamatkan dan membuat mereka mengembalikan musik Rhimes, atau pertunjukannya akan sangat berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *