Setiap pelabuhan antariksa adalah peluang pendapatan tahunan $ 1 miliar

Setiap pelabuhan antariksa adalah peluang pendapatan tahunan $ 1 miliar

Pesawat ruang angkasa Virgin Galactic di luar Spaceport America di New Mexico.

Virgin Galactic

CEO Virgin Galactic Michael Colglazier menguraikan tujuan jangka panjangnya untuk usaha pariwisata luar angkasa pada hari Kamis, mengatakan dia melihat perusahaan menghasilkan pendapatan tahunan hingga $ 1 miliar per pelabuhan antariksa di tahun-tahun mendatang.

“Bab pertama Virgin Galactic adalah menyelesaikan tugas yang sangat sulit, menciptakan sistem penerbangan luar angkasa yang dapat menerbangkan manusia ke luar angkasa,” kata Colglazier saat berdiskusi. hasil kuartal ketiga perusahaan pada panggilan konferensi. “Babak berikutnya dari Virgin Galactic adalah menggunakan sistem ini untuk membawa ribuan dan ribuan orang ke luar angkasa dan mewujudkan tujuan kami membuka ruang untuk mengubah dunia demi kebaikan. Untuk mencapai tujuan ini, kami memulai upaya bertahun-tahun yang akan mengarah ke penerbangan tidak sekali sebulan, atau bahkan sekali seminggu – tetapi menargetkan terbang 400 penerbangan per tahun per pelabuhan antariksa. “

Tempo peluncuran harian masih beberapa tahun lagi untuk Virgin Galactic, karena perusahaan sedang bekerja untuk menyelesaikan pengembangan pesawat luar angkasa SpaceShipTwo-nya. Hingga saat ini, perusahaan telah melakukan dua penerbangan luar angkasa – satu pada Desember 2018 dan yang lainnya pada Februari 2019 – dan berencana untuk menerbangkan dua penerbangan uji lagi ke luar angkasa dalam beberapa bulan mendatang sebelum terbang pendiri Richard Branson.

Selain itu, Colglazier mencatat bahwa mencapai 400 penerbangan per tahun akan membutuhkan beberapa pesawat ruang angkasa yang beroperasi di armada Virgin Galactic. Saat ini perusahaan memiliki satu dalam pengujian, pesawat ruang angkasa Unity, dan mengharapkan untuk menyelesaikan pembuatan dan peluncuran pesawat ruang angkasa keduanya pada kuartal pertama 2021. Colglazier menekankan pesawat ruang angkasa Virgin Galactic kedua dan kemudian telah diperbarui “untuk memiliki waktu penyelesaian yang lebih baik” antara penerbangan , mengatakan bahwa mereka memiliki desain yang lebih “modular” untuk meningkatkan efisiensi pemeriksaan dan pemeliharaan.

READ  Dengan diamnya Trump, pembalasan atas peretasan mungkin jatuh ke tangan Biden

Ini sedang mengerjakan pesawat ruang angkasa ketiga, dengan Virgin Galactic dalam pengajuan peraturan pada hari Kamis memperkirakan itu akan menelan biaya antara $ 35 juta dan $ 55 juta untuk menyelesaikan pembuatan pesawat ruang angkasa kedua dan ketiga.

Karena pendekatan peluncuran udara Virgin Galactic terhadap penerbangan luar angkasa – menggunakan pesawat pengangkut bertenaga jet untuk membawa pesawat luar angkasa ke ketinggian sekitar 45.000 kaki untuk peluncuran – Colglazier juga mencatat bahwa perusahaan “akan membutuhkan beberapa kapal induk” di sebuah pelabuhan antariksa untuk mencapai tingkat penerbangan 400 per tahun. Perusahaan mengatakan sedang “dalam tahap perencanaan awal untuk mengembangkan dan membangun pesawat pengangkut kedua.”

“Agar sekarang dapat berputar untuk dapat memasok permintaan yang kami harapkan, kami harus meningkatkan manufaktur dalam hal itu. Tapi saya pikir itu akan dilakukan dengan urutan beberapa kapal induk, banyak pesawat luar angkasa dan … motor roket untuk setiap penerbangan saat kita pergi, “kata Colglazier.

Mengingat bahwa setiap pesawat ruang angkasa dapat membawa hingga enam penumpang, analis UBS Myles Walton menyoroti dalam sebuah catatan kepada investor pada hari Jumat bahwa pendapatan tahunan $ 1 miliar dan 400 penerbangan per tahun menyiratkan harga tiket sekitar $ 400.000. Perusahaan sebelumnya menjual sekitar 600 tiket, sebagian besar dipesan dengan harga masing-masing antara $ 200.000 dan $ 250.000. Virgin Galactic belum mengonfirmasi berapa harga tiket saat penjualan dibuka kembali, tapi kepemimpinan perusahaan telah mengindikasikan bahwa mereka mengharapkan harga tiket lebih tinggi dari sebelumnya berkat permintaan yang signifikan.

Unity pesawat ruang angkasa Virgin Galactic meluncur untuk pendaratan setelah uji terbang di New Mexico pada 25 Juni 2020.

Virgin Galactic

Virgin Galactic sedang berupaya untuk memulai penerbangan layanan komersial dari Spaceport America di New Mexico. Tapi kepemimpinan perusahaan telah berdiskusi dengan negara lain tentang menyiapkan lebih banyak pelabuhan antariksa di seluruh dunia, termasuk dengan Abu Dhabi, Italia, Inggris Raya, Australia dan Swedia.

READ  Seorang pria menebas pekerja IHOP yang memintanya untuk memakai topeng

“Saya sangat optimis pada pengalaman transformasional yang ingin kami berikan dan poin harga yang kami yakin dapat kami perintahkan untuk produk satu-satunya dengan pasokan terbatas ini,” kata Colglazier.

Berlangganan CNBC PRO untuk wawasan dan analisis eksklusif, serta pemrograman hari kerja langsung dari seluruh dunia.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut