2 Chainz Dan Mulatto Lempar Pesta Tidur Dalam ‘Karantina Tebal’

2 Chainz Dan Mulatto Lempar Pesta Tidur Dalam ‘Karantina Tebal’

2 Chainz telah merilis video musik untuk single terbarunya “Quarantine Thick” yang menampilkan rapper yang berbasis di Atlanta, Mulatto. Lagu tersebut akan muncul di album studio keenam rapper pemenang Grammy Award Jadi Bantu Aku Tuhan keluar 13 November melalui Def Jam Recordings.

Disutradarai oleh Bryan Barber, visual untuk “Quarantine Thick” dibuka dengan sandiwara pengiriman pizza dan dengan cepat berkembang menjadi pesta mansion slumber. Lebih dari ketukan yang dibuat oleh produser Yung Lan, 2 Chainz meneriakkan kehidupan di karantina, kampung halamannya, dan kemewahan kapal pesiar dan jam tangan Rolex. Mulatto menampilkan aliran lurus khasnya pada syairnya dengan keyakinan yang tercampur di setiap baris.

“Quarantine Thick” menindaklanjuti single bouncy yang dibantu oleh Lil Wayne “Pembuat uangDirilis oleh 2 Chainz pada bulan Agustus.

Jadi Bantu Aku Tuhan adalah tindak lanjut yang sangat dinantikan hingga 2019-an Rap Atau Pergi Ke Liga, yang menelurkan hits “Rule The World” bersama Ariana Grande dan “Bigger Than You” dengan Drake dan Quavo. Bersama-sama, kedua lagu mengumpulkan lebih dari 84 juta penayangan YouTube gabungan hingga saat ini. Album debutnya di No 4 di Papan iklan 200 album chart sebagai album Top 10 kelima rapper.

“Sejati dengan siapa saya, dan selaras dengan siapa saya, saya menjadi organik dengan bekerja dengan seniman, produser, dan hal-hal seperti itu, yang telah bekerja untuk saya sepanjang hidup saya,” 2 Chainz mengatakan pada Complex. “Jadi Help Me God jelas sebuah film. Ini film thriller. Dan saya tidak sabar menunggu sampai kalian mengambil popcorn dan memeriksanya. ”

READ  Foo Fighters umumkan album baru 'Medicine At Midnight' dengan single 'Shame Shame'

Jadi Bantu Aku Tuhan awalnya dijadwalkan untuk rilis 30 Oktober tetapi tertunda sebagian karena izin sampel yang tertunda. 2 Chainz yakin bahwa proyek tersebut akan layak untuk ditunggu, mengingat waktu dan upaya yang telah dia dan timnya lakukan untuk itu.

“Aku akan mengguncangnya lagi,” katanya. “Dan itu semakin membuat saya bersyukur kepada Tuhan karena mengetahui bahwa saya belum mencapai puncak saya, bahwa saya masih bisa mengeluarkan lagu seperti“ Money Maker, ”dan itu mulai menumbuhkan kaki dan melakukan hal-hal yang tidak dimiliki oleh lagu-lagu saya yang lain belum selesai. ”

Dengarkan “Karantina Tebal” sini.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut